Minggu, 03 November 2013

Curhat pertama di bulan November

Selamat malam semua! Untuk melengkapi fase transisi remaja ke dewasa, nggak lengkap kan ya kalo nggak suka galau + curhat ke teman terdekat. Nah, gue kan pemalu nih, makanya curhatnya ke blog aja (kan biasanya juga nggak ada yang baca). Ya malem ini, gue mau cerita. Hari ini dan kemaren, gue nggak kepikiran sama sekali tentang "si dia". Entah pertanda baik atau buruk. Padahal gue nggak sibuk banget, cuma ada 2 tugas aja. 1 buat besok (baru selesai tadi), 1 buat rabu (tinggal beberapa nomor lagi). Mungkinkah rasa suka gue ke dia berkurang? Nggak sih kayaknya, dan semoga emang nggak beneran. Gue masih seneng kalo mikirin dia, walaupun mungkin Bumi tabrakan sama Jupiter dulu baru dia mikirin gue. Yah namanya juga jauh di mata. Semoga, nanti libur natal gue bisa pulang ke Tangerang (kalo nunggu libur semester 2, lama bro, belum lagi kalo ternyata gue jadi aktivis kegiatan kampus dan gue diwajibkan merasa bangga nggak bisa pulang) dan gue bisa ketemu sama dia. Mungkin nggak langsung ketemuan berdua kali ya. Ya kali coy, gue kan pemalu banget. Mau sms yg menjurus aja mikir 3 kali soal resiko + konsekuensinya. Ketemu lewat reuni mungkin bisa. Semoga aja nanti ada inisiator yang bikinin acara reuni. hehehehehe, bakal asik nih. Yowesdah, udah malem, curhatnya segini dulu dah. Mending tidur dulu, besok kita galau lagi. Sedap! Selamat malam :D !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar