Kamis, 28 November 2013

Teleportation exists !!!

Selamat malam semua :D !!!
Jadi hari ini gue mau cerita tentang apa yang gue alami 2 hari yang lalu.
Sebelum itu, gue mesti cerita apa yang gue lakukan sehingga kejadian 2 hari yang lalu terjadi.
Jadi gue kan mau ikut kepanitiaan event jurusan (pernah gue ceritain kalo nggak salah). Nah kan udah gue kirim tuh motivation letter sama foto yg mendukung. Gue daftar untuk sie tertentu lah (classified). Dan akhirnya ya gue tunggu sampe pengumuman gue keterima-atau-nggak muncul.
Nah, 4 hari yang lalu, pengumumannya keluar. Gue keterima! Tapi, sama kayak temen-temen gue yang lain (yang rata-rata daftar untuk beberapa sie dan tim), nggak dicantumin masuk sie atau tim mana. Yo wes lah sabar ae. Info yg diberikan adalah akan ada WP panitia 2 hari berikutnya ( 2 hari yang lalu).
Pas WP nya........ jeng jeng jeng.....
Gue nggak masuk di sie dimana gue daftar (LAH KOK?).
Anomali bung. Anomali.
Gimana caranya guen ggak daftar disitu, tapi gue masuk?
Apakah sebenernya gue nggak masuk, eh ternyata ada yg kekurangan orang, jadi gue dimasukin ke situ?
Ya intinya gue nggak tau, gue cuma ketawa-ketawa aja. Gokil brader.
Berhubung gue udah basah, langsung nyemplung ke dasar deh.
Sekian dulu untuk malam ini
Selamat malam semua :D !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar