Sabtu, 02 November 2013

Sabtu Malam Toto

Yah, beginilah aktivitas gue tiap sabtu malem a.k.a malem minggu. Depan laptop, cek facebook (nggak ada wall post pastinya), cek twitter (nggak ada mention pastinya), cek hati (mikirin dia melulu tanpa ada solusi pastinya), cek youtube (nonton video klip lagu yang gue pengen cek video klipnya pastinya), cek liriknya pula pastinya. Bedanya, malem ini gue bikin entri di blog ini sambil sms-an sama my father, Mr. Lawalata. Yah nanti juga rencananya gue mau nonton film (di laptop pastinya, gue bukan anak bioskop, pertama-dan-terakhir ke bioskop waktu nonton 101 dalmatian pas SD) dan dijamin selesainya larut malam, bahkan selesai besok. Yah intinya, belum ada yang baru di sabtu malam ini. Tapi gue udah ada rencana, mau bikin topi pake tali kur (keren nggak tuh). Masalahnya, gimana cara nyatuin-jadi-topi-nya. Gue udah sempet coba beberapa minggu lalu, tapi ya kesimpulannya, cara gue itu belum tepat. Ada saran? Hubungi gue. SELAMAT MALAM SEMUA :D !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar