Sabtu, 16 November 2013

Make a decision, I have to.

Buat orang yang nggak ngerti maksud judulnya, gue bukan penggemar star wars kok.
Selamat siang semua :D !!!
Pada kesempatan ini gue mau curhat tentang kegiatan yang akan gue lakukan hari ini.
Ya jadi, tadi dijarkomin oleh temen gue bahwa hima di jurusan gue lagi ngadain oprec panitia event-event yang akan diadain tahun depan. Gue awalnya agak sungkan daftar, ya kalian tau kan kenapa, tapi akhirnya gue memutuskan bahwa ini adalah kesempatan gue untuk menuangkan sedikit minyak ke api, siapa tau kena dan apinya makin gede (Perumpamaan Time!).
Ya jadi akhirnya gue memutuskan untuk mendaftar (saat gue ngetik entri ini, belum, doain aja malem ini kelar) sebagai sie desain (gue bukan anak despro). Bukan karena gue jago, bukan karena gue mau show off, tapi karena gue mau menaburkan sedikit biji pengalaman ke lahan imajinasi gue yang terbatas, tapi batasannya belum terlihat (serius loh, imajinasi itu terbatas. coba aja bayangin warna selain yg ada di spektrum warna. kalo bisa, hubungi asisten gue di 083899886795).
Ya jadi, berhubung event-nya juga masih tahun depan, sekitar mei-juni, kayaknya sih bakal ada pelatihan / pembekalan jika gue atau temen gue seangkatan ada yang daftar di oprec kali ini. Masih lama kan soalnya. Itu juga memberi keuntungan tersendiri dimana kita jadi bisa latihan dulu, cari tau lebih dalam soal eventnya, lihat kronologi sejarah pembuatan dan pelaksanaannya, dll supaya lebih mantap saat harus bertugas.
Doain gue sukses ya, di akademik, di oprec kali ini, di dalam hati"nya".
Jangan biarin gue jatuh dalam kekecewaan. Bikin gue remuk, dalam kebanggaan.
Selamat siang semua :D !!!
PS. Doain untuk temen gue, Abdul Matin Syifa Hakim, yang kemarin baru dioperasi karena cedera saat main futsal. Doain dia bisa, walaupun dia merasa nggak bisa. Amin.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar