Rabu, 02 Mei 2018

30 Day Drawing Challenge #17. Favorite Plant

Yo.
TANAMAN FAVORIT.
Sebagai anak dari seorang ibu yang suka baca majalah Trubus sambil mengolah lahannya sendiri yang dipenuhi tanaman hias, gua tumbuh di rumah yang penuh tanaman gantung dan "taman ukuran seadanya tapi ada segalanya".
Dalam sekali~
TANAMAN!
Sebagai anak yang tumbuh dengan kecintaan terhadap Biologi, gua sangat tertarik dengan beberapa tanaman.
Kali ini, gua gambar 2 tanaman yang paling gua suka aja.

1. Bunga Tulip a.k.a Tulipa gesneriana



Mantap.
Mungkin sedikit bias karena gua pada dasarnya memang tertarik dengan Negeri Kincir Angin, tapi bunga ini emang jadi favorit gua sejak lama.
Fakta menarik : diantara tanaman lain, cuma origami bunga tulip yang pernah gua pelajari dengan serius.
It's just so good, it projects a layer of orange cloth waving at the background of some windmill on a waterfront, in front of a small grassy hill.

2. Bunga Wijaya Kusuma a.k.a Epiphyllum oxypetalum

Sedap.
Dulu di taman ibu gua, ada bunga ini. Beberapa tahun lalu, tanaman pangkalnya kering dan mau nggak mau, harus dibersihkan.
What's not to like from an alien-y flower that only blooms a few times in a month, and only at night. Mysteriuos yet exciting.

Q : Kenapa bunga?
A : Gua suka aja.
Q : HAH?
A : Gua memang punya ketertarikan tersendiri terhadap bunga.
Q : Kok aneh sih lu?
A : Ehm. Salam kenal.
Yoho.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar