Minggu, 06 Mei 2018

30 Day Drawing Challenge #21. Something I Want

Yo.
LAGI-LAGI TOPIK YANG TERLALU UMUM AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
Sesuatu.
Sesuatu yang gua mau.
Kuy ah.

1. Perangkat ini


















Kostum, perangkat, peralatan, baju, pakaian, senjata.
Apapun namanya, gua masih tertarik sama benda ini.
Q : Bukannya itu cuma di kartun doang?
A : Kan makanya gua masuk ke sekolah aeronautika.

2. Sesuatu yang bisa menyelesaikan konflik internal dalam diri gua.


















Selama bertahun-tahun, gua menjalani hubungan yang rumit dengan klub sepakbola ini.
Gua memang tertarik sejak gua mulai mengenal televisi dan sepakbola internasional, dengan puncak ketertarikan gua terjadi di tahun 2005 (lu tau lah kenapa).
Fakta menarik : Gua pernah bikin 1 buku berisi berita di koran yang gua rangkai menjadi 1 kliping informatif dan super membanggakan buat gua, pada waktu itu.
I just want to end this love-hate relationship.

3. A very, very nice and dreamy session



























Beaches never lie. Anything that is underwater will be exposed. The heat may be infuriating, but the salty, cold breeze will cool you down so well. Spicy, indeed.
Kalau ada yang mau ngikut ke pantai bareng gua (kapan-kapan, di masa yang akan datang), kabarin aja.
Serius.
Lu tau lah kanal komunikasi gua dimana aja.
Lanjut! 

4. Sesuatu yang menyenangkan (?) dan memuaskan (??).


























Ada beberapa faktor yang memotivasi gua, diantaranya adalah fakta bahwa memiliki keluarga adalah sesuatu yang "normal". Gua juga manusia. Faktor lingkungan juga mempengaruhi gua.
Tapi, melihat hasil yang diperoleh orangtua gua, Der Weise Vater & La Signora Grande, gua merasa memiliki keluarga akan menyenangkan. Membesarkan anak itu kayaknya... menantang dan menarik. Sebuah proyek jangka panjang yang rumit, beresiko, perlu kehati-hatian ekstra, tapi terlalu menarik untuk tidak dicoba dan ditekuni.
Untuk memenuhi keinginan sebagian otak gua yang super eksperimental, gua akan bilang bahwa gua sangat tertarik untuk melihat seorang anak dengan sifat yang sama dengan gua. Mungkin gua akan paham bagaimana kesan dan pesan dalam membesarkan gua yang selama ini dirasakan oleh orangtua gua.
Untuk memenuhi keinginan sebagian otak gua yang super ingin generasi muda yang bisa dibanggakan, gua akan bilang bahwa gua sangat tertarik untuk mendidik seorang anak sejak dia terlalu muda untuk dididik dan menjaganya supaya gua nantinya bisa bilang, "Anak gua, cuy!"
Untuk memenuhi keinginan sebagian otak gua yang tidak ingin disebutkan namanya, gua akan bilang bahwa lowongannya masih terbuka.
Otak : Bro...
Gua : What? That's a fact, though.
Otak : But, bro...
Gua : Just shut u-
Otak : Are you getting desperate?
Gua : I am just unsure, like, as always.
Otak : You lazy shy bastar-
Otak : Setup setup setup setup setup setup

Yoho.



Tidak ada komentar :

Posting Komentar