Selasa, 08 Mei 2018

30 Day Drawing Challenge #23. Something I Need

Yo.
You got something I need~
In this world full of people, there's one killing me~
And if we only die once (HEY!!!), I wanna die with you (youUu~ youUu~ youUuUuu~)~
-TUNGGU!-
Postingan ini tidak disponsori oleh *sebuah grup band* dan *label yang bersangkutan* !

Sesuatu yang gua butuhkan.
Uwaw.
.
1. Hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

















I mean, like, you know, in fact it is- yeah, I-I-I-I think this is legit, like- we need water and we need to breath, right?
POSTINGAN MACAM APA INI?
SIAPA YANG MULAI CANDAAN YANG TIDAK LUCU INI???
Otak : It's 10/10 on you, crumpet.
Gua : By Zeus' beard, you are absolutely right.
Otak : Let's stop this lame-ass joking thing and move on.
Gua : By Hercules' power chin, you are absolutely right.

2. Sebuah panggilan telpon, mungkin?


















Hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
Otak : Say it
Gua : I'm just not sure if I should say it here
Otak : SAY IT
Gua : Like, it's quite improper isn't it? We already featured a related photo an a previous post, so...
Otak : SAY IT !!!
Gua : -
Otak : Well, madame, if you are indeed, The Honoured S, yeah, you, you know that we're talking about you, right? Well this old boy miss you.
Gua : Thanks
Otak : My pleasure~

3. Aktivitas yang tidak terelakkan



























Otak : Inilah kenapa gua mengambil alih postingan ini.
Gua : Wow! Sekarang kita balik ke Bahasa Indonesia sehari-hari lagi!
Otak : Biar yang gak bisa Bahasa Indonesia jadi nggak tau kita ngomongin apa.
Gua : Wow wow wow. Jadi gini, Otak sedang mengalami kebosanan yang mendalam, dikarenakan seminggu ini libur kuliah dan nggak ada kegiatan terencana. Dia udah coba bermain "komentari story teman-teman" di Instagram, tapi 1 teman sudah dibuat tidak nyaman. Dia sudah coba bermain "mungkin juniorku butuh bantuan", tapi dia harus menunggu jika bantuan diperlukan. Dia sudah coba menjelajahi YouTube dan situs streaming video lainnya, tapi belum ada yang benar-benar menarik. Kesimpulan, dia kesepian. Jika dia kesepian, dia merasa butuh melakukan sesuatu yang iseng. Jika dia melakukan sesuatu yang iseng, maka dia bisa menggila.
Donasikan bantuan moral anda ke bagian komentar postingan ini dengan format PESAN_ATAU_BANTUAN_MORAL
Bantuan anda, kehormatan kami.
Otak : Peace, love, and gaul.

Yoho.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar