Senin, 21 Mei 2018

Today in Words

Yo.

Gua seharian nonton Prison Break, menjelajah YouTube, dan makan pada waktunya.
Kesimpulan : hari ini adalah hari yang sangat biasa.

Tiba-tiba, tadi siang Der Weise Vater nelpon gua.
Video call, lebih tepatnya.
Eh ibu gua muncul.
Eh kakak gua muncul.
Eh nenek + salah satu tante gua lagi nginep di Markas Besar gua.
Kesimpulan : Rambut gua terekspos.
Hal positif : Ibu gua bilang, "Itu rambut nanti dipotong, ya! Atau mau dipotong disini aja?!"
=> penggunaan tanda seru dikarenakan La Signora Grande menggunakan nada bicara tipikal ibu-ibu yang nggak gaul.
=> kalo lu paham, terima kasih.
=> kalo lu merasa gua melecehkan La Signora Grande, gua cuma bisa bilang kalau gua nggak berniat melakukan itu.

Besok gua ada kuliah jam 8 pagi, terus kosong seharian.
Ha ha ha.
Seru tuh...

Hari ini gua belum main, kalau lu penasaran.
Q : Mengapa?
A : Konstelasi bintang dan planet-planet di tata surya sedang dalam posisi yang-
Q : Jadinya?
A : Gua juga nggak paham. Gitu.
Q : Hah?
A : Hehoh!

Yoho.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar