Sabtu, 19 Mei 2018

On Vous Souhaite Tout Le Bonheur du Monde

Yo.

Ca va?

Gua tau pertanyaan lu dan jawabannya adalah : gua lagi pengen aja.
Lanjut ke topik utama.

Akhir minggu!
YEEEEEEEEEEEEEEESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS
WAKTUNYA GABUT!
WOOOOOOOOOOOO!

Gua kan pernah nulis kalo mau nyelesain tantangan yang selain yang nggambar itu ya.
Kalo lu nggak tau, berarti lu anak baru disini.
Bacalah postingan-postingan lama gua!
>>> Pesan-pesan ini disampaikan dengan imbalan pantas dari pemilik blog
Kalo lu baca kalimat ini dan kepikiran untuk ngeliat gua nyelesain tantangan yang itu, tolong kabarin gua.
Serius.
Nanti kalo lu pengen tapi nggak ngabarin gua, terus gua bikin atas dasar keinginan sendiri, jangan kesenengan lu ya.
Ini lebih serius.

Gitu aja deh.
Hari ini gua kuliah jam 2 siang sampe jam 5 sore aja.
Bahasa Prancis, cuy.
J'ai presente l'hymne national de la France, tu connais, La Marseillaise.
Kalo lu nggak paham kalimat diatas, jangan.
Kalo lu mencoba memahami kalimat diatas, mohon maaf karena gua males ubah pengaturan keyboard gua ke Bahasa Prancis.

Gitu aja deh.
Yoho.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar