Senin, 14 Mei 2018

30 Day Drawing Challenge #29. Places I Want To Go

Yo.
Kebetulan.
Kebetulan adalah sesuatu yang betul-betul jarang terjadi sehingga kita tidak biasa menghadapinya.
Ngomongin kebetulan, liburan singkat gua berakhir hari ini.
Ngomongin kebetulan, tema hari ini adalah tempat yang ingin gua tuju.
KENAPA KETIKA LIBURAN GUA SELESAI, GUA BARU MENGHADAPI TEMA INI ?!?

*melegakan tenggorokan*
Kembali ke topik yang sudah ditentukan.
Tempat yang ingin gua tuju!

Biar lebih seru (semoga), gua kasih kesempatan kepada anda sebagai pembaca untuk menebak tempat ini.

Petunjuk 1






















Petunjuk 2




















Petunjuk 3





















Petunjuk 4 : Tempat ini hanyalah, tapi bukan cuma, sebuah pulau.

Petunjuk 5 : "Bang!" = salah satu transaksi ekonomi. Hmmm~

Kalau ada yang bisa nebak, kabarin gua.
Kalau ada yang bisa nebak dengan tepat lokasi yang gua cantumkan sebagai petunjuk 2 dan 3 (kalau lu merasa akan super beruntung, lu boleh nebak inspirasi untuk petunjuk 1 juga), kabarin gua.

Yang bisa nebak poin pertama akan dapet penghargaan berupa penyebutan nama akun (dan mungkin foto) di sebuah postingan di lain hari.
Yang bisa nebak poin kedua bakal gua kasih jabat tangan secara langsung. Serius.

Yoho!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar