Sabtu, 12 Mei 2018

30 Day Drawing Challenge #27. Someone I Love

Yo.
Salam hangat terkalem dari sini.
Kabar baik?
Hah?
Ada yang mencurigakan?
Kenapa?
Kenapa pembukaan gua sangat positif?
Kita ngomongin cinta, brur! Harus dipenuhi kebahagiaan! Kalau nggak salah gitu sih.
Apalah artinya pengetahuan gua tentang cinta~ Pacar tak pernah punya~
OKE SUDAH CUKUP CURHATNYA!

Cinta.
Cinta pada sesama.
Cinta pada lingkungan.
Cinta pada piaraan.
Cinta pada tim sepakbola idaman.

1. Cinta pada saudara



























This is my older and only brother.
Jelas sekali bahwa ini adalah gambar wajah pertama yang bisa gua banggakan.
Tapi entah kenapa, gambar ini mengingatkan gua ke gambar wajah Chance The Rapper untuk cover album Acid Rap. Coba Googling deh.

Yap.
Inilah kakak gua.
Seseorang yang brengsek, sering nyebelin, selera humornya sering nggak gua pahami, seneng ngotot, seneng gedein otot, kepala batu level dewa.
Seperti yang pernah gua ceritain, dia pernah menjabat Ketua 1 OSIS (wakil ketua gitu deh), ketua eskul, ketua eskul nomor 2, ketua kelas, aktivis Paskibra sekolah, aktivis organisasi antarsekolah, ketua salah satu acara tahunan dari organisasi antarsekolah tersebut, anggota tim olimpiade antarsekolah di tahun yang sama, yaitu tahun kedua SMA-nya. Gokil.
Sekarang doi udah kerja, udah bisa jajan pake duit sendiri, dan duit sendirinya emang beneran dijajanin.
Kesimpulan : seseorang yang memang pantas dan gua akui untuk menyandang gelar sebagai kakak gua.
Sekampret apapun dia, gua bakal tetep menghormati dia sebagai kakak gua.

2. Entah kenapa gua ngegambar orang ini duluan sebelum kakak gua.




























Yes. You guessed it. This is that one. S.
Sepertinya gua nggak ada komentar lebih lanjut.
Lu udah denger ceritanya, berkali-kali.
Mungkin lu bisa bilang bahwa mbak/tante ini adalah kakak perempuan yang tidak pernah gua miliki.

Yoho.
PS. Gua bukannya nggak mau ngegambar orangtua gua, tapi mereka udah pernah muncul.
Dan bukannya gua ngegambar muka orang-orang disini dengan persetujuan orangnya ya.
Ssssst!
Nanti gua bisa dituntut secara hukum!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar