Minggu, 20 Mei 2018

My YouTube Account Get A New Subscriber

Yo.

Kabar baik?
Baik terus deh ya.
Serius.
Kalo nggak baik, jangan ke blog yang nggak baik ini.
Jangan makan dulu juga. Ntar malah jadi mual. Serius.

Dengan pembukaan yang demikian, mari langsung ke topik utama!
YEEEEAAAAAAH !!!

Gua kan punya akun YouTube.
Konten : kemana-mana, tanpa arahan yang jelas. Sama persis kayak blog ini lah ya. Gitu.
Beberapa menit yang lalu, muncul notifikasi bahwa ada seseorang yang subscribe ke akun gua.
...
H-h-h-ha-hah???
Mengingat bahwa jumlah subscriber gua sampai beberapa menit yang lalu cuma 4; jumlah yang luar biasa mengingat konten gua yang beneran bisa menghibur/bermanfaat cuma ada 1 doang berupa video tutorial penggunaan alat praktikum di lab untuk kepentingan pelatihan, dirilis setahun yang lalu.
Udah ditonton 3000an kali; lumayan.

Sedikit peringatan aja untuk yang pernah mampir ke akun YouTube gua (yang pernah gua tautkan ke blog ini), tolong kirim pesan/komentar/apapun itu ke gua sebagai pengelola akun, kalau lu mau subscribe karena gua nggak tau kenapa lu subscribe ke akun gua, apa yang lu harapkan dari akun gua, apa yang lu ingin saksikan di akun gua.
Sampai saat ini, gua belum pernah serius mengurus akun YouTube gua, jadinya gua udah lama banget nggak unggah video dalam bentuk apapun.
Apa sih yang gua bahas disini?
INTINYA : akun gua nggak unggah video secara rutin, jadi gua cuma mau tanya aja kenapa lu subscribe ke gua.
Sekian dan terima kasih.

Yoho.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar