Rabu, 23 Mei 2018

Recent Developments

Yo.

Kabar baik?
Sehat?
Udah makan?
Kalo bisa, iya semua deh ya.

3 hari lagi final Champions League, cuy!
Gua sebagai La Viola (bukan, bukan yang itu, tapi yang satunya lagi) akan mendukung Liverpool.
Mungkin inilah titik balik perbaikan hubungan gua dengan klub sepakbola ini.
Semoga.

Berkaitan dengan perbaikan hubungan (a very nice segue, right there), proyek penelitian gua di kampus.
Sudah sebulan nggak ada progres ke dosen.
Sudah sebulan dosen nggak ngontak grup gua.
Kami saling tidak mengontak.
Kami saling bingung.
Dosen gua minta laporan progres senin depan.
Doakan kami.
Hiks.

Liek if u cri evrytiem

Berkaitan dengan doa (so smooth~), mohon doa dukungannya untuk temen gua yang lagi sakit.
Q : Kenapa cuma temen lu itu doang?
A : Kan gua taunya dia doang.
Q : Kok lu mauan?
A : SINI LAPOR KE GUA KALO MINTA DIDOAIN!
Berkaitan dengan doa, mohon doanya untuk semua orang yang lagi sakit.
Kalo lu nggak doain 10 temen lu, maka lu ak-
Otak : Kalimat ini gua ambil alih karena jiwa pemilik blog ingin berkoar seenaknya sendiri, padahal itu tidak pantas. Mohon maaf.

Gitu deh.

Yoho.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar