Sabtu, 21 November 2015

A New Start

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
What's up ?
What's down ?
Oh yeah !!!
.
.
Pengumuman.
Awal yang baru.
Segar.
Yap.
.
Nggak lah. Gua nggak pindah jurusan kuliah.
Gua terlalu tua untuk pindah ! Dan gua menyukai jurusan tempat gua berkuliah sekarang !
.
Sebenernya ini bukan pengumuman.
Ini hanya sekedar info.
Selingan.
FYI.
Cukup tau.
Cukstaw.
.
Gua dan temen-temen gua (yap. Temen-temen. 2 orang aja.) sedang memulai sesuatu yang (mungkin) (semoga) akan menjadi besar.
Yoi.
Banting stir sekitar 180 + 180i derajat (Yap. Bahkan sudutnya imajiner), kami berencana mengembangkan sayap ke belantika dunia tarik wajah (WHAT ?), maksudnya dunia akting amatir.
Lu tau lah. YouTube. Sitkom. Lucu. Hahaha. Ngetop. Duit. Duit. DO IT.
Mimpi yang mungkin dinikmati setiap orang.
.
Jadi ya, mohon doa restu.
Mohon diikhlaskan.
Kekuatan doa belum terbukti secara ilmiah sih, tapi belum terbantahkan juga. Jadi, mengapa tidak ?
.
SEMOGA SUKSES ! YEAH !
Sekian aja.
Laper nih.
Mau mamam. Mamam naci cama obat bial walas lagi.
SELAMAT SIANG SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar