Senin, 09 November 2015

First Post With The New Battery

YOYOYOYYOYOYOYYOYOYOYOYO !!!
Piye kabare ?
Apik ?
Gak apik tak antemi kon.
Aselole jos !!!
.
.
Masa perkuliahan baru (pasca UTS).
Batere laptop baru (ahahay!).
Udah.
Itu doang yang baru dan mengenakkan hati,
.
Yang baru lagi ada. Masalah baru. Gua kehilangan struk laundry. AAAAAAAAH ! THE HORROR !
Apakah gua akan berhasil mengambil baju gua dari laundry tersebut ?
Ataukah baju gua akan selamanya mendekam di laundry tersebut ?
Kita tunggu besok !
Iye. Katanya besok selesai. Jadi ya tunggu besok. Gitu.
.
Masalah lama juga ada.
Hati ini belum juga move on (hiks).
Otak : Lu bego sih.
Gua : Maafkan aku...
Lambung : Mulai lapar ! Mulai lapar !
Usus : Gua bikin mules juga nih !
Kulit : Mamam nih gatel-gatel !
Kelenjar keringat : Basah basah basah~ Mampus kamu~ Ah ah ah~ Pake kolor~
Gua : W-w-w-w-w-w-what ???
Gitu.
.
.
Udahan ah.
Besok gua ada UTS/UAS. Yap. Status ujian ini memang masih tanda tanya. Semoga sukses !
Gua akan belajar dan main untuk menunjang pembelajaran gua selama ini. SUKSES ! UWWOOOOOHHH ! Aamiin !
Sekian.
SELAMAT SORE SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar