Senin, 02 November 2015

Mid Test Diary : Second Week

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
What's up ?
What's down ?
.
.
Minggu kedua UTS yo !
3 matakuliah yo !
Hari ini ada 1 yo !
Badan gua kurang fit yo !
.
Minggu lalu udah ada 2 UTS dan menurut gua, berjalan dengan baik.
"Kesuksesan jalannya sebuah UTS dimulai dengan kesenangan hati saat mengerjakannya." -gue-
Semoga hasilnya juga baik. Aamiin.
Gua berharap banyak yo !
.
.
Minggu UTS = biasa.
Sibuk dengan urusan non-UTS = biasa.
Why not both ?
Minggu UTS + Sibuk dengan urusan non-UTS = AAAAAAARGH !
Mengapa terjadi kepada diriku~
Aku tak percaya, masa santai telah tiada~
Haruskah aku pergi tinggalkan dunia~
Agar aku dapat berlibur denganmu~
Sedih kali bah.
Semoga nggak kejadian lagi di ujian-ujian berikutnya. Aamiin.
.
Yaudah deh.
Gua mau main sebentar, terus siap-siap ke kampus.
The game is on.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar