Kamis, 19 November 2015

Like Mother Like Son

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
What's up ?
Good ?
AWESOME !!!
.
.
Gua udah UAS !!! YEEEEAAAHHH !!!
Untuk satu matakuliah doang sih...
Tapi lumayan lah, nambah waktu tidur, eh, maksud gua, nambah waktu belajar hal lain.
Yoi. Belajar hal lain.
.
Sekarang kita masuk ke pembahasan topik yang menjiwai postingan ini.
Gua merasa gua semakin mirip ibu gua.
Muka, udah jelas.
Rambut, aselole jos !
Bulu mata, beautiful !
Ya secara umum, fisik gua memang template bapak dengan kelengkapan mamak. Wajar lah kalo makin hari makin sama.
Bukan itu yang makin mirip.
Gua merasa makin hari makin bisa "meramalkan kebenaran". Berat nih berat.
.
Seperti yang (mungkin) kalian tau, permainan smartphone yang sedang naik daun di Indonesia adalah Duel Otak.
Game ini awalnya kurang menarik bagi gua. Tapi apa daya, aku hanyalah manusia biasa yang tak lepas dari khilaf dan network effect, gua akhirnya mengunduh game ini ke smartphone gua.
Ternyata asik juga.
Permasalahannya mulai merasuki pikiran gua di sesi bermain hari ini.
Hampir semua "jawaban yang gua rasa tepat atas alasan insting" bener.
Sungguh itu sungguh.
Gua cuma bisa nyengir dan meringis ketika gua pilih jawaban lain yang terlihat lebih tepat setelah mikir sedikit. Gregetan kali bah !
Kenapa bisa begini ? Apakah ini berarti kemampuan gua untuk meramal sudah terbuka ? Apakah gua akan lebih seperti ibu gua ? Aku pun tidak tahu. Mari kita saksikan bersama apa yang akan terjadi selanjutnya.
.
.
Ngomong-ngomong, cerita gua yang "I Am Whole" sudah gua tamatkan. YEEAAHH !!!
Gua menyadari dengan 100% kesadaran tingkat tinggi bahwa ceritanya masih bisa dikembangkan dengan lebih baik, apik, dan aselole, tapi ya bodo amat karena gua seneng saat ngetiknya, pertanda bahwa kemungkinan gua menyesali membuatnya sangat sedikit, karena ceritanya akan dilengkapi otak gua saat gua baca ulang.
Mungkin lu menikmati, mungkin tidak, terserah aja sih. Selera selalu subjektif.
.
.
.
Sekian aja buat kali ini.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar