Minggu, 29 November 2015

Internetainment VS Taskentainment

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
What's up ?
What's down ?
All right all right all right !
.
Malam senin...
Aye pergi ke bioskop...
.
Nope.
That's a lie.
Saya di kos seharian.
Bangun pagi tak enak, makan siang kurang nikmat, habis makan malam baru membaik.
Demikian ringkasan kegiatan gua hari ini.
.
Sedikit perkembangan dari rencana merambah dunia You****.
**** = Tube.
Videonya udah jadi. 85% selesai.
Tinggal uji ke beberapa temen yang tidak terlibat dalam pembuatan, finishing yang super smooth, dan voila!
Jalan ke dunia gemerlapan YouTubers sudah di depan mata !
Yap.
Belum tentu gua tapaki.
Minimal sudah terlihat. Sedikit menghibur.
.
Gua ada tugas nih.
Deadline normal besok, yap, tinggal beberapa menit lagi.
Telat nggak masalah. Pengurangan poin aja kok. Selow aja.
SEMOGA GUA SEMPET NYELESAIN UNTUK DIKUMPUL BESOK !
BERIKAN AKU KEKUATAN ! OOOOH ! GANBATTE !!! HARAKIRI !!!
Wait, what ?
.
Sekarang gua malah pengen main. Game PC.
Untuk "mengalihkan" perhatian, gua blogging. 10/10 would recommend.
Sekarang kayaknya gua bakal melanjutkan ke Omegle.
Semoga gua akan ngerjain tugas ini di pagi buta nan indah ini.
SEMOGA SUKSES !
.
Sedikit info tambahan :
Gua bikin polling di bagian paling bawah halaman blog.
Kalau lu berminat, monggo terlibat.
.
.
Sekian buat malam ini.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar