Sabtu, 28 November 2015

Courses Be Finishing, Exams Be Coming

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Piye kabare ?
Apik ?
Gak apik ?
Tak sapu raimu lek gak apik !
.
Yoi.
Kuliah gua sedikit demi sedikit mulai menuju akhir semester.
1 matakuliah udah UAS (gua udah cerita kan ?)
1 matakuliah udah tamat kemarin, jadi tinggal latihan soal menyongsong UAS aja.
Awesome.
Sedikit lagi semester 5 ini akan selesai.
To the holidays and beyond !
Sialnya, lagi-lagi, seperti tahun-tahun sebelumnya, ujian berdekatan dengan natal dan tahun baru sehingga gua kayaknya nggak bisa pulang ke markas besar untuk menyongsong 2 event besar tahunan tersebut.
Kurang sedap.
Tapi sejujurnya, walaupun gua bisa pulang, kayaknya gua akan milih untuk tinggal di deket kampus aja. Pulang pas udah sah liburan semester aja. Oh yeah.
.
Kemarin juga, ada semacam "penyambutan", atau yang biasa disebut sebagai "welcome party" oleh kalangan masa kini. Dari kami (gua nggak ikut nyiapin acaranya sih, cuma jadi peserta aja) anak-anak tua bau tengik ke mahasiswa baru a.k.a maba. Karena tim penyelenggara adalah komunitas (belum resmi sih) agama Kristen dan Katolik di jurusan gua, acara ini khusus untuk yang bersangkutan aja.
Lumayan. Ngumpul, ibadah singkat, makan. Tipikal. Sangat biasa.
Mungkin gua akan dikenal maba sekarang, mungkin tidak, mungkin tidak ada yang peduli karena cuma ngincer makannya doang. Bodo amat. Gua tidak berharap banyak dari acara ini. Serius.
Tapi sebagai manusia yang masih memiliki harapan pada kemanusiaan, ya, gua sedikit berharap bahwa pengenalan gua dan temen-temen gua dan maba berlangsung 2 arah dan berkelanjutan.
.
Sekian aja untuk hari ini.
Ngomong-ngomong a.k.a by the way, gua membuat sebuah polling di bagian paling bawah halaman blog gua sehingga barangkali, jikalau ada, makhluk manapun yang melihatnya khususnya lu yang mungkin sedang membaca kalimat ini, silakan terlibat dalam polling tersebut. Nggak juga nggak masalah. Bebas. Sakarepmu ae.
Okelah kalo begitu.
SELAMAT SIANG SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar