Senin, 09 November 2015

Is This A Bug Bite Or Is This Just Allergy ?

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
What's up ?
What's down ?
What's left ?
What's right ?
All right all right all right !
.
.
Kelupaan ditulis tadi.
Tapi kebetulan, topiknya berbeda dan menurut gua lebih bagus kalau dikemas secara berbeda juga.
Ya nggak lah. Nggak segitunya. Cuma lupa nulis aja.
Gua juga manusia, bro/sis.
.
Tangan gua "beruntulan". Yap 100% cinta kosakata Indonesia.
Bentolan. Berbentol-bentol.
Muncul titik-titik berair. Dan 100% tanpa anak kecil bilang "Wah sumber air so dekat !".
Hentikan imajinasi liarmu.
.
Gua nggak ngerti apa pemicunya.
Debu ? Sepertinya tidak. Kalau debu, harusnya udah makin parah soalnya kan kamar gua belum juga gua bersihin *pengakuan terlarang*.
Tomat ? Kayaknya konsumsi gua normal.
Produk hewan laut yang tidak segar ? Sepertinya nggak juga. Konsumsi normal sehingga harusnya udah ilang atau bahkan nggak muncul bentol sama sekali.
.
Anda bergerak di bidang kesehatan atau gizi atau pangan ?
Ada diagnosa tertentu ?
Hubungi saya di hotline yang tersedia.
Yap.
Komen aja di postingan ini.
4 x 4 = 16.
Sempat tak sempat, empat kali empat ya enam belas.
-Karmina terbaik 2015-
.
Serius.
Komenkan diagnosamu.
Gua pengen tau pendapat orang lain. Gitu.
Sekian buat kali ini.
SELAMAT TENGAH MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar