Selasa, 17 November 2015

Random Recent Stuff

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYYOY !!!
What's up ?
What's down ?
What's right ?
What's left ?
Sangat dalam dan bodoh pada saat yang bersamaan. Awesome.
.
Jadi, kemarin gua ikut kegiatan himpunan mahasiswa di kampus.
BEST BACKGROUND STORY EVER.
Dan apa yang gua lakukan disitu ?
Tentu saja ! Gua membuat karya seni dari kertas ! 10/10 ! Foto terlampir.
Dan ya nggak cuma gitu lah. Gua juga memperhatikan materi yang disampaikan. Ingatlah tujuan utama kedatangan gua : disuruh dateng.
Tapi apakah gua merasa salah telah datang ? Nggak juga. (Sedikit). Kalaupun nggak dateng, paling gua main, jadi ya nggak terlalu masalah.
.
Ngomong-ngomong hari ini gua ada UAS.
Yap.
Bagi contekkan dong.
.
YA NGGAK LAH !
Gua telah merasakan betapa hinanya mencontek dalam mengerjakan sesuatu.
Hinalah kalian yang mencontek !
100% cinta orisinalitas !
Yeeeaaaaahhhhh !
.
.
Sekian aja.
Sedikit info, kali ini gua coba posting via aplikasi mobile blogger.
Bukan promosi (mari kita nilai hasilnya bersama !), hanya eksperimen.
Ya udah ya.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar