Minggu, 15 November 2015

Reviewing The New Template, And More !

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOY !!!
Piye kabare rek ?
Apik ?
Gak apik tak antemi kon ! Awas ae !
.
Review.
Template yang tadi sempet terpasang.
Langsung saja : TIDAK BAGUS ! Secara grafis menarik tapi setelah gua telaah lebih lanjut, lebih banyak dampak negatifnya.
Maaf kalau lu sempat mengalaminya.
Gua menyesal dengan tulus. Bukan dengan penyanyi Tulus, tetapi dengan hati tulus. Bukan hati "liver"-nya Tulus, tapi hati gua yang berlaku secara tulus.
Terimalah permintaan maaf gua.
.
Lanjut ke hal lain !
.
Gua abis main api.
Yap. Gua dulu biasa melakukan ini.
Bukan berarti gua adalah seorang pyromaniac gila bertopengkan mahasiswa.
Gua kadang-kadang tertarik dengan api aja. Sungguh itu sungguh.
Bagi yang tertarik, gua akan menjelaskan hal menarik yang gua lakukan dengan api tadi.
Alat dan bahan :
-botol minuman 600 ml yang kering
-alkohol 70% secukupnya
-penghasil api, direkomendasikan korek api gas
-benda yang mudah terbakar dan agak panjang, misalnya gulungan kertas HVS A4
-keberanian
-tempat tenang dan agak jauh dari keramaian dan jauh dari benda lain yang mudah terbakar
Langkah kerja :
-pastikan lu berada di tempat eksekusi.
-masukkan alkohol secukupnya ke botol. Maaf kalau takaran gua hanyalah "secukupnya" karena gua nggak menggunakan penakar resmi. Sedikit petunjuk, kalau itu botol air mineral merek Aqu*a, maka isi sampai bagian dasarnya tergenang alkohol sekitar 1 milimeter.
-goyangkan botol hingga alkohol tersebar cukup merata di dalam botol. Di akhir tahap ini, balikkan botol (tutup botol menghadap pusat gravitasi).
-botol telah siap, taruh botol dengan sisi botol terletak di permukaan rata (posisi "tiduran", bukan "tegak seperti botol normal").
-bukalah tutup botol.
-bakar benda yang mudah terbakar. Sekali lagi, benda ini harus panjang demi alasan keselamatan.
-arahkan apinya ke mulut botol.
-BOOM !!!
-All right all right all right !
-hati-hati kalau masih ada api di mulut botol.
-tertawa puas sebagai suatu perayaan mini akan keberhasilan dalam hidup ini.
.
.
Sekian aja.
Mau omegle sebelum tidur nih.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar