Rabu, 04 November 2015

Best Household Invention 2015

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
What's up ? What's up ? What's up ?
Piye ? Piye ? Piye ?
Harus 3 kali lebih baik dan mantap, yo !
AYYEEEAAAHHH !!!
.
Hari ini bisa jadi hari yang baik buat gua.
Banyak pelajaran baru dengan tingkat penerimaan baik. Banyak "Ooooo gitu toh..." yang menjadi indikator.
SUPER SEKALI !
.
Tapi ada yang lebih super.
Gua menemukan cara revolusioner.
Cara yang gua yakini tidak dilakukan banyak orang, bisa jadi udah pernah ketemu namun tidak terpublikasikan secara luas, bahkan mungkin belum pernah terbayangkan oleh seluruh manusia yang hidup di muka bumi ini.
Tanpa berlama-lama (singkat aja lah ya, males nulis nih, pengen main), ini dia foto penemuan gua.





































BOOM !
Keren banget kan ?
Nggak yakin ? Lah kurang keren gimana ?
BEST HOUSEHOLD INVENTION 2015 CUY !
Ini cara yang unik !
Portable : Yoi.
Tingkat pembunuhan nyamuk : Yoi.
Tingkat kehati-hatian pengguna : Terjamin.
Nggak perlu takut kesedot karena lu nggak bakal nyedot si kampret berbau racun ini ! Masih jaman pake pembunuh nyamuk aroma buah ? Yang ada malah penghuni rumah yang tewas ! Ayo kembali ke pembunuh nyamuk yang wangi racun !
Soal abu yang nyampah, tinggal disapu / sedot pake vacuum cleaner kan beres. Selow aja.
.
Sumpah ini mantep banget dah.
Otak : Kerjaan gua tuh.
Jantung : Ehem... Saya terlibat loh.
Otot : Gua juga kayaknya.
Usus besar : Kalo gua rewel, gak jadi tuh dibikin.
Kesimpulan : Kontribusi terbesar ada di USUS BESAR ! Selamat !
.
.
Sekian aja.
Jangan lupa ! Terapkan di rumah anda !
SELAMAT SORE SEMUA !!!
[Jangan lupa menunaikan sholat maghrib bagi yang butuh melakukannya :-) ]

Tidak ada komentar :

Posting Komentar