Minggu, 08 November 2015

Laptop Battery Is Expensive !!!

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOO !!!
Apa kabar ?
Mastin ?
Mastin ?
Iklannya masih laku nggak ? Maap nih gua udah jarang nonton iklan di TV soalnya.
Dan browser gua lengkapi dengan adblock. Huehuehuehuehue.
.
.
Tugas masih banyak, seperti biasa.
Biasa.
Biasa.
:'( *biasa aja*
.
Jadi Sabtu yang lalu gua ke kantor resmi dari vendor laptop gua. Gua berharap bisa membeli batere laptop baru karena batere yang saat ini sudah tidak prima lagi.
Batere : Aku berusaha semampuku... :'(
Gua : Lu cepet banget mati sih. Apalagi kalau dibawa online.
Batere : Hiks...
Gua : Yahh bocor !
Gitu.
Setelah bermenit-menit yang canggung di konter pelayanan (dimana pilihan gua cuma ngeliatin tangan sendiri sambil nunduk atau ngeliatin si mbak pegawai yang pake make up menarik + lensa kontak yang bikin matanya bersinar + baju yang "menarik" ulala~~~~), akhirnya ada stok batere yang cocok untuk laptop gua.
Ada.
Ada 1.
1 doang bro !
Dan sialnya uang yang gua bawa nggak cukup ! Dan nggak bisa DP ! Nggak bisa minta tanda jadi !
AAAAAAAARGH !!!
Gua keluar untuk ngambil uang tambahan, eh pas balik lagi kantornya udah tutup.
AAAAAAAARGH !!!
Besok gua harus kembali kesana. Setelah kuliah tentunya.
Semoga masih ada disana...
Batere itu...
Batere yang kudambakan...
.
.
Sekian aja ya.
Pengen balik ke YouTube lagi nih.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar