Rabu, 04 November 2015

Don't You Remember

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYYOYOYO !!!
Apa kabar ?
Kabar baik ?
Kabar buruk ?
Yang penting tetep santai dan bahagia, ya ! (?)
.
.
_________________________________________________________________________________
Apa ide terbaikmu untuk menghabiskan waktu yang dibutuhkan bagi software MATLAB untuk memplot suatu fungsi yang perhitungannya saaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaangat lama ?
.
Otak : Tidur lagi.
Lambung : Sarapan !
Usus besar : Memenuhi panggilan alam walau belum dipanggil !
Paru-paru : Bengong aja asal gak lupa napas.
Rambut : Mandi dan jangan lupa shampo-in gua.
Kulit : Gesek-gesek dikit. Siapa tau ketemu daki untuk menambah koleksi.
Hati (Liver) : Entah mengapa gua tidak bisa mengeluarkan komentar yang sesuai dengan kerjaan gua. Abstain aja bos.
Hati (yang merah itu) : Ingatlah masa lalumu dan jatuhlah di perasaan tak terungkapkan itu ! HAAHAHAAHAHAHAAHAHA !!! *evil laugh*
.
Gua : Oke. Semua sarannya bagus. Kayaknya enakan gua tidur laaaaaa *tersedot ke lubang hitam*
Hati (yang merah itu) : Kau sudah tersedot ! Rasakan ! Sekarang, buatlah postingan di blogmu tentang hal itu ! HAHAHAHAHAHA !!!
Gua : TIDAAAAAAAAAK !!!
_________________________________________________________________________________
Yeah.
Akhirnya gua disini.
Membahas sesuatu yang bisa merangsang otak gua.
Lagi nggak enak badan nih.
Baru bangun, langsung ada getar-getar tak sedap gitu.
Tapi otak gua tidak harus merasakannya !
.
Lanjut ke tanktop !
.
Wow plotting gua telah selesai.
Mari kita selesaikan postingan ini !
.
Jadi, kemaren (cerita lama nih) gua bangun pagi kan (nggak jadi hibernasi ?).
Gua bangun dengan ingatan yang saaaaaangat jelas tentang mimpi gua.
Yoi.
Udah lama nih nggak tambah catatan di buku catatan mimpi gua.
Kesalahan gua adalah gua langsung berangkat sarapan (dengan belek di mata dan iler di pipi) tanpa menuliskan mimpi itu terlebih dahulu. Kesalahan besar.
Gua kembali dari sarapan dan langsung menulis. Gua tulis yang gua bisa, dan menurut gua masih cukup jelas dan sesuai dengan yang gua rasakan.
.
Itulah proses yang terjadi, tapi bagaimana dengan konten mimpi gua ?
.
Jadi, gua bermimpi tentang "seseorang". Yap. Salah satu diantaranya. (Ada banyak ??? Cek postingan gua dulu deh. Judulnya gampang ditebak kok.).
Gua lagi di tempat asing gitu. Bisa dibilang semacam penginapan di negara asing.
Kerjaan gua ? Curi-curi pandang doi. Best. Thing. Ever !
Sejauh yang gua inget, gua terlibat dalam situasi-situasi dimana gua lagi ngeliatin "dia" di tengah aktivitasnya dan begitu dia mau liat gua, gua sembunyi. Gituuuuu aaaaaaaaaja.
.
Kenapa gua akhirnya bermimpi dengan keterlibatan "dia" lagi ?
Oooh I'm no psychic, dude.
Gua nggak ngerti juga.
Apapun yang bisa orang artikan dari mimpi, gua akan mengeluarkan statement ter-netral yang bisa
gua buat : Tambahan cerita untuk catatan mimpi ! Yeay !
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Otak : Dia sebenernya seneng banget cuy. Dan berharap ke kepercayaan non-ilmiah dimana "kalo lu memimpikan seseorang, orang itu juga memimpikan lu". Padahal semua udah tau kalau itu kemungkinan besar bulls&%%t ya. I'm out. Peace.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sekian aja buat pagi ini.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar