Sabtu, 21 November 2015

Spreading My Wings, Folks

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
How are you doing ?
Good ?
Just like Mastin ?
Awesome !!!
.
Post singkat sebelum tidur aja.
.
Gua telah membuat keputusan besar.
Gua memutuskan untuk melebarkan sayap.
Kemana ? Ke Jonggol.
Maaf ya, bajak. Eh.
Intinya, bukan ke Jonggol.
Gua melebarkan sayap ke media sosial lain, selain yang telah gua tau dan gunakan selama ini : Facebook, Twitter, Line, Whatsapp, Blogger, SMS, Telepon, Milist, Radio Amatir, Ikatan Suara Paus Surabaya, Telepathy Indo, dan kertas coret-coretan pas ujian.
Gua melebarkan sayap ke temen dari Kilogram, Desigram, dan Centigram.
Yap.
Gua bikin akun di Kakao Talk.
YA NGGAK LAH !
Gua bikin akun di Instagram.
Untuk apa ? Apakah aku senang berfoto ?
NGGAK !
Iseng aja.
Akunnya nggak akan gua umumkan disini. Gua bukan orang yang peduli sama follower media sosial.
Temen SMA minta konfirmasi FB ? Sepupu aja nggak gua ladeni ! Temen kuliah aja nggak tentu !
Minta follback twitter ? Nggak kenal, nggak follback cuy.
Sekarang gua peduli dengan instagram ? Mboh wes. Gak ngurus blas !
.
.
Sekian pengumumannya.
Selamat melanjutkan aktivitas.
Jangan lupa Batam. Badoa, Tidur, Amamam. Ya, itu bahasa gua sendiri.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar