Minggu, 22 November 2015

Progresciones

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYYO !!!
Piye kabare ?
Apik ?
Kon loro ?
Wes ta lah, apik ae. Tak antemi lek gak apik soale.
.
.
Sedikit update info (bagi yang peduli. Yang gak peduli, silakan minggat.)
Gua sudah mengupload 2 foto di Instagram !
Nggak membanggakan sih.
Cusssss ke topik selanjutnya !
.
Proyek produksi video komedi temen-temen gua (dan gua) telah berjalan.
Syutingnya udah selesai (untuk satu episode), tinggal 1 scene aja yang belom.
Yap, jadi syutingnya belum selesai. Sengaja kok. Demi komedi.
Tinggal editing yang apik, bla bla bla, cegukan 5 menit, dan voila!
Semoga beneran gitu doang.
Semoga proyek ini sukses membahagiakan banyak orang !
Amen to that !
.
Minggu depan adalah minggu penilaian akhir salah satu praktikum yang gua ikuti semester ini.
Semoga sukses ! Sukses dalam nilai, sukses dalam pengamalan ilmu di masa depan !
Aamiin !
.
Yaudah gitu aja.
Sekian.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!
.
Gua : Akhirnya postingan singkat terwujud nyata !
Otak : Jangan malah lu panjangin ! Et dah !
Gua : Maaf... Aku... khilaf...
Otak : Kepada para pembaca, penulis lagi kurang waras. Mohon segera sudahi membaca. Sekarang.
Gua : Oh ye-
Otak : AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar