Selasa, 03 November 2015

It Will Rain

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Piye kabare ?
Apik yo ?
Lek gak apik tak antemi kon siji siji (lah?)
.
.
Oh yeah ! Oh yeah ! Oh yeah !
Akhirnya !
Suatu fenomena fisika terjadi !
Titik kejenuhan tercapai !
Kelembaban udara telah mencapai tingkat yang tinggi !
YEEEEEAAAAAAAAAHHHHHH !
.
Barusan ada sedikit "teaser trailer" dari dewa hujan, cuy !
Gerimis asoy aja.
Macem mandi pake shower tapi airnya kecil.
Cuma semilir hujan lalu aja.
TAPI BARUSAN HUJAN CUY !!!
.
Surabaya~
Surabaya~
Oh Surabaya~
Hujanlah juga~
Hujanlah juga~
Takkan kulupa~
-Best heroic poem 2015-
ASIK BANGET CUY !
.
Sejak pertama kali gua menginjakkan kaki di Surabaya di bulan Agustus... *hiks*
Gua punya keyakinan bahwa akan hujan di Surabaya... *hiks*
Dan akhirnya kesampaian juga... *hoks*
Nyaris 3 bulan cuy... *hueks*
Akhirnya dewa hujan mengabulkan tarian katak yang gua lakukan tiap tengah malam ! *hoaks*
.
.
.
Segitu aja deh pesan kesan gua setelah merasakan hujan pertama di Surabaya di semester ini.
Semoga besok nggak hujan (WHAT ?) pas gua lagi di jalanan (OH GITU...).
Semoga gua nggak kehujanan sebelum beraktivitas.
Tapi tetap, semoga hujan ini bukan sekedar keisengan dewa hujan biar gua bikin postingan tentang fenomena ini.
Sekian.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar