Selasa, 16 Januari 2018

10. I Am Attracted To This Kind of Person

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOO !!!
Apa kabar?
Masih baik? Bagus.
Masih hidup? Sedap.
Masih galau? Lumayan dah.
Mari langsung ke topik utama.
.
Gua itu tertarik sama orang yang...
.
.
.
Nungguin ya?
.
Mari kita definisikan dulu, biar nggak ada salah-salah paham.
Orang.
=> manusia, homo sapiens.
=> jenis kelaminnya bisa laki-laki, bisa perempuan
=> masih hidup (jika butuh contoh nyata)
Nice.
Tertarik.
=> gua ingin/senang untuk dekat dengan orang tersebut
=> orang tersebut punya sifat/kualitas yang ingin gua kenal
=> adanya keinginan untuk memasukkan orang tersebut ke pohon keluarga gua (jika perempuan)
Sip.
.
Dengan ini, gua nyatakan bahwa gua tertarik sama orang yang...
menarik.
SSSST! SSSSST!
Gua tertarik sama orang yang:
1. Cerewet jika harus cerewet
Sesuai sifat natural gua yang konvergen ke kesunyian, gua sangat tertarik dengan orang yang bisa cerewet disaat harus.
Disaat harus? Yap. Kalo cerewet setiap saat, agak nyebelin rasanya.
.
2. Punya inisiatif dan berani menyampaikannya
Kembali ke penjelasan poin 1.
Poin tambahan : mungkin ini sangat tidak umum dan tidak jelas, tapi gua tertarik dengan orang yang bisa memberikan gua tugas / menjadikan gua anak buahnya / bikin gua kerja.
Entah kata-kata yang bagusnya apa.
.
3. Bisa ngomelin gua
Bukan sekedar mengkritik kayak "Eh lu jangan suka telat dong [sad emoji]", tapi yang nadanya juga tinggi, dengan ekspresi dan gestur mendukung.
Seperti yang ada di hukum fisika, inertia tubuh dan pikiran gua sangat tinggi.
HAH?
Gua ganti jadi gini : Gua kepala batu, terutama dalam beberapa hal.
Gua butuh sedikit motivasi untuk bisa menghancurkan batu di kepala gua, jika diperlukan.
.
4. Orang yang menghargai pendapat gua
Kalau lu kenal gua di dunia nyata, maka mungkin lu inget pendapat terakhir yang gua sampaikan ke lu.
Gimana?
Nggak inget kan?
Segitu abstainnya gua dalam soal berpendapat, sampai sekarang pun gua masih sulit untuk sekedar melontarkan pendapat bahkan yang sesederhana mungkin. Baik itu untuk urusan akademik, apalagi untuk urusan personal, gua paling susah memberikan pendapat.
"Eh tunggu! Lu kan jadi konsultan gua dalam beberapa hal! Gimana tuh?" Pastinya lu udah masuk zona "gua akan ngasih tau hal-hal personal yang bisa jadi orangtua gua pun nggak tau".
Secara umum, apalagi kalau belom kenal, maka gua akan sulit memberikan penilaian, saran, kritik, atau pendapat terhadap sesuatu yang lu mintai pendapat.
Makanya, gua tertarik banget sama orang yang bahkan mau untuk denger pendapat gua. Dengan ketidakyakinan tinggi dan volume suara super rendah, gua akan berterima kasih atas kesempatan yang diberikan.
.
5. Orang yang bisa menghadapi selera humor gua.
Dengan reputasi sebagai orang yang suka melucu, tetapi 90% penuh sarkasme, satirisme, lawakan yang bisa dibawa ke jalur rasis, dan secara garis besar: jayus, gua akan sangat tertarik dengan orang yang dengan rela hati akan menghadapi gua ketika gua mencoba melucu.
Esensinya sih sama kayak poin 4 : Gua tertarik dengan orang yang mau dengerin gua, dengan fakta bahwa gua sangat jarang bersuara.
.
6. Orang yang juga tertarik sama gua.
Mungkin ini yang paling penting, sampai-sampai rasanya nggak harus ditulis.
Sebagai orang yang sering masuk ke pertapaan dengan pikiran gua sendiri, gua cukup bisa merasakan ketertarikan orang terhadap gua, ketika orang tersebut dekat secara fisik dengan gua.
Ya sebenernya kemampuan ini gua kembangkan untuk merasakan jika ada yang mau mendekati gua ketika gua males didekati orang dan menyiapkan rencana untuk kabur, tapi ya itu cerita buat lain hari. #TheStoryOfMyLife
Mungkin dengan poin ini aja, gua akan sangat tertarik dengan orang tersebut dan bisa jadi gua akan mengurangi tuntutan gua untuk 5 poin diatas. Yap. Begitulah.
.
.
Soal yang itu...
Yang itu...
Yang ketertarikan gua dengan wanita itu...
Mungkin kualitas yang akan gua nilai adalah penampilan, usaha nyata untuk berbuat baik dalam hidup, dan kedekatan fisik dengan gua.
Dan begitulah alasan kenapa gua selalu tertarik sama perempuan yang pernah : jalan-jalan sama gua, ada di kelompok belajar yang sama, ada di kelas yang sama, ada di eskul yang sama, atau ada di sekolah yang sama, sesuai urutan tersebut dan makin banyak yang terpenuhi, ketertarikan gua makin kuat.
.
.
Yap begitulah.
Sekian dulu deh.
Gua mau lanjut menikmati udara yang semakin hari semakin dingin, baik secara meteorologi maupun secara... itulah.
CIAO!
GOOD DAY!
SELAMAT ORE SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar