Senin, 01 Januari 2018

Just A Short New Year Jibber-Jabber

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Tahun baru.
2018, bay-bee.
Selamat Tahun Baru! (seenggaknya untuk Indonesia).
Disini masih jam 21.30, tapi mari kita anggap saja sudah masuk 2018, oke?
Saya sudah mengantuk, mari kita selesaikan.
.
2018.
Tahun Baru.
Mimpi baru? Nggak dulu deh. Mimpi lama aja belum kesampean semua.
0. Kesehatan dan kebaikan dalam hidup.
=> Semoga semua orang (keluarga, teman, sahabat, kawan, rival, musuh, dan sebagainya) selalu sehat dan bahagia dalam hidup.
1. Kehidupan akademik lancar dan manis.
=> Saya masih sekolah teknik, mohon doakan kebaikan dalam hidup saya.
2. Kehidupan asmara lancar dan manis.
=> Eyyyyyyyyyyyy
3. Kemampuan memasak gua meningkat
=> Sekarang level "Masak dengan Oven Gelombang Mikro" gua udah 65/100
4. Kemampuan main game gua meningkat
=> 4+. Semoga gua bisa main semua game yang gua mainkan di markas manapun gua berada
.
Mungkin itu dulu aja untuk 4 mimpi paling utama gua di 2018.
.
Ini kamar gua rasanya lembab dan panas banget dah. Kan nggak mendukung kondisi geografis dan iklimnya.
Yaaaaaaaa jadinya itu dulu deh.
Gua udah ngantuk + capek nih.
Tadi beli makan malem sampe pegel gua. Bukan soal jauhnya sih, emang badan gua aja yang terlalu lemah.
Ciao.
BONNE NUIT ET BONNE ANNEE A TOUS !
SELAMAT MALAM DAN SELAMAT TAHUN BARU, SEMUA !

Tidak ada komentar :

Posting Komentar