Jumat, 12 Januari 2018

5. My Daily Routine

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Halo!
Kabar baik?
Baikkah kabar anda?
Apakah anda merasa baik?
Apa kabar?
Apakah anda sudah merasa tidak nyaman dan kesal?
Hari baikkah hari anda hari ini?
.
Jangan lupa sehat, lho!
MARI MENULIS!
.
RUTINITAS!
Sesuai definisi yang ada di kepala gua, rutin merujuk kepada keseharian, kegiatan sehari-hari, kebiasaan, keharusan, sesuai yg ga azek gila klo smpe kelewatan.
Betul tidak?
.
Bangun pagi.
Hari kuliah : rata-rata 1,5 jam sebelum kelas paling pagi.
Hari libur : setelah 7 jam tidur.
Bangun pagi, kuterus ke toilet untuk memenuhi panggilan alam. Hai, alam! Saatnya melepaskan segala beban dalam tubuh ini!
Terus gosok gigi.
Terus sarapan. Biasanya gua sarapan jajanan manis yang gua beli malam sebelumnya. Roti isi coklat, coklat, biskuit, apa aja yang ada.
Minumnya air putih aja.
"Wiiih emang mesti minum air putih tiap pagi ya!" : Gua cuma males aja bikin kopi atau teh.
Terus berpakaian.
Gua masih bergaya sama sejak pertama kali gua sekolah : Kemeja + celana panjang.
Sedikit update info, buat yang mungkin belum tau, kancing baju paling atas udah nggak gua kancingin lagi, lho!
"HAH???" : Pada suatu masa, gua selalu mengancingkan kancing baju paling atas. Alasan : Nggak ada alasan khusus. 'Rasanya salah kalau nggak dikancingin.'
Sejak kuliah di Surabaya, yang panasnya suka terlalu manis untuk dihadapi, gua sering buka kancing paling atas, terutama sejak semester 5.
Soal celana, mungkin lu dulu menghadapi gua yang selalu memakai celana bahan dari penjahit yang keluarga gua percaya. Sekarang, gua udah sering pake jeans, malahan hampir pasti. Pas di Surabaya, gua masih bertahan di celana bahan, lho. Pagi, siang, malam. Kuliah, jalan-jalan, bioskop, makan keluar sama temen. Sekarang, kalo pake celana bahan doang, kaki aku kedinginan. Alhasil, mari sini jeans, saya mau pakai.
Terus berangkat dah.
Terus kuliah.
Terus makan siang.
Terus lanjut kuliah.
Terus makan malem.
Terus masuklah gua ke "jam malam".
Jam malam.
JAM MALAM.
WAKTUNYA HIBURAN, ANIME, DAN MEMIKIRKAN TUGAS!!!
Serius. Biasanya gitu.
Kurang sedapnya malem ini ada tugas yang mesti dipikirin dan dikerjain beneran.
Untungnya makan malem gua sedap. Lezat. Gurih. Mengenyangkan.
Terus gua tidur.
Kebiasaan yang gua lakukan mulai awal liburan akhir tahun adalah tidur ditemani lantunan musik dari laptop.
"Wih, biar tidurnya jadi nyenyak gitu ya?" : NGGAK TAU. Gua cuma seneng aja ada musik sebelum gua masuk ke zona tidur pulas. Lumayan menarik. Bermanfaat? Entahlah, kawan.
.
Terus gua bangun.
.
.
Gitu dah keseharian gua.
Membosankan? Kadang.
Seru? Kurang sering, tapi begitu muncul, langsung WADAW!
Udahan dulu dah.
Gua mau mikirin tugas lagi. Sambil YouTube-an. Maafkan aku, kawan sekelompok. What?
Ciao!
Bonne nuit, dors bien.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!
.
.
.
PS. Galau? Lu pikir gua masih galau, heh? LU BENER! Tapi gak rutin sih. Tapi sekalinya galau langsung sedih sih. Yasudahlah. Digalaukan, mungkin dihidupi kemudian. Aminin dulu aja. "GAK USAH DIPIKIRIN!"
Udah ah.
Jangan lupa makan, wahai pembaca!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar