Minggu, 07 Januari 2018

Trente Jour Challenge

YOYYYOOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Pertama-tama, mohon maaf. RIP English. RIP French (?)
Kabar baik, saudara-saudara?
Sehat?
Bahagia?
Kuliah lancar? SALAM UNTUK SIAPA INI SEBENARNYA!? NGGAK PERNAH ADA PEMBACA NUMPANG LEWAT YANG NGAKU JADI PEMBACA BLOG INI!
Oke. Pernah ada pembaca numpang lewat yang komen di postingan dimana gua minta komen.
Jika lu merasa itu lu, semoga lu menerima kebaikan dalam hidup.
Jika lu nggak pernah komen pun, semoga lu menerima kebaikan dalam hidup.
Buat apalah kita mendoakan yang buruk-buruk. Gak ada manfaatnya untuk kita semua.
NGAPAIN GUA NGASIH NASIHAT DISINI! INI BUKAN BLOG MOTIVASI!
.
Kembali ke urusan utama!
.
Liburan gua tinggal sehari lagi.
Senin udah masuk kuliah dan lanjut hari-hari pendidikan yang (semoga) menarik.
Tapi ini bukan kenapa gua nulis postingan ini!
.
Jadi, seorang teman menantang gua untuk menjalani suatu tantangan yang dinamakan "30 Days Writing Challenge".
WOW! Gua udah tertarik ketika baca "tantangan". Gua makin tertarik ketika baca "dinamakan".
What-
Gua makin tertarik ketika baca nama tantangan ini.
Kenapa gua tertarik? Kenapa hayoo?
Begitu sebuah tantangan punya nama yang sangat menarik, maka kemungkinan besar akan muncul hasil pencarian yang bermanfaat di Google dan voila! Ketemu!
.
Intinya, gua akan mengikuti tantangan ini selama 30 hari kedepan.
Topik yang bakal gua tulis adalah sesuai yang ada di link berikut :
https://data.whicdn.com/images/25666947/large.jpg
Gua nggak tau ini punya siapa, sehingga gua cuma bisa melampirkan link gambarnya sebagai ungkapan terima kasih atas postingannya.
Gua sebenernya punya 1 draf yang sangat-sangat belum tersusun. Yap. Ini salah satu postingan yang munculnya dari hati dan hati gua terlalu emosional saat memulai drafnya sehingga begitu hati gua tenang, ide tulisan hilang. Hai, salam kenal. Nanti akan gua selesain setelah tantangan 30 hari ini berakhir.
.
Udah dulu dah.
Gua mau makan malem dulu.
Ciao.
Arrivederci.
Buenas noches.
Bonne nuit et dors bien.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!
.
NB. Secara teknis, postingan ini dirilis jam 6.39 sih. Jadi, sekitar jam maghrib? Entahlah. Selamat memasuki malam, semua!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar