Rabu, 17 Januari 2018

11. My Relationship Status (An In-Depth Study)

Yo.
Ini obrolan serius ini.
G-g-g-g-g-gua nggak bisa berkutik lagi...
#Huft
[Eh ada nggak yang baca kalimat diatas dengan gagap?]
.
Gini gini gini.
Eh.....
Perlu dibawakan dengan cara apa nih?
Bahasa kekinian atau bahasa formal atau bahasa-
Otak : Shaddup, and continue.
Gua : Aye.
.
Di detik dimana gua nulis postingan ini,
Gua masih sendiri.
Q : HAH?
Nih biar lebih jelas : Saya jomblo.
Menuju 23 tahun hidup tanpa pernah punya pacar.
Q : Njir kok sedih amat hidup lu?
A : Kata siapa hidup gua sedih?
.
Gua tidak pernah diajak ngomong soal pacaran, nggak pernah diajarin (emang ada yang diajarin sama orangtuanya?), dan nggak pernah dituntut untuk pacaran sama orangtua gua.
Dari kawan-kawan gua, sejauh ini gua cuma pernah ditanyain lagi suka sama siapa (sekali pas SMA kelas 3, sekali pas baru lulus S1). Pernah ada temen S1 gua bikin pernyataan, "Eh lu cocok sih sama , To. Nanti gua bantuin deh." Tapi gua masih gua (masih pasif), angin berlalu, dan kafilah akhirnya pulang.
.
Menurut pendapat otak kanan gua, gua perlu punya pacar segera demi kesehatan fisik dan psikis.
Menurut pendapat otak kiri gua dan catatan sejarah, sebaiknya gua belum mikirin pacaran karena belum punya kerjaan dan duit sendiri dan gua sebaiknya menjaga status quo sebagai jomblo demi menjaga gaya hidup.
Entahlah.
Otak kiri dan kanan gua emang nggak akur.
.
Soal hubungan gua dengan cewek sih, dalam batasan pertemanan sih selaw aja; baik-baik aja.
Soal gua berusaha mendekati cewek, dengan cara gua (yang pastinya tidak mengena), pernah.
Soal ada cewek yang berusaha mendekati gua, jujur aja gua nggak paham sama sekali soal ini. Kualitas mesin dekripsi gua emang super tidak bisa diandalkan (mungkinkah ini alasan gua mempelajari semua ini di perkuliahan???) dan seandainya ada yang pernah berusaha mendekati gua (#ngarep), maka gua cuma bisa minta maaf kalau gua merespon seperti yang gua lakukan.
Gua cuma tau caranya menjadi diri sendiri dan sialnya, gua memang sangat tidak umum.
.
.
Yaudah.
Ini udah terang banget ini.
Mari saya sudahi saja.
Ciao!
Good afternoon!
SELAMAT SIANG SEMUA!!!
.
.
PS. Kalau gua diizinkan ngasih tau nama cewek yang lagi gua sukai, namanya adalah

Tidak ada komentar :

Posting Komentar