Rabu, 10 Januari 2018

3. Fav Tumblr Blogs

YOYOYOYOOYOYOYOO !!!
Hi, guys.
Eh salah. *uhuk-uhuk*
Yaopo cuk???
Koen sehat?
Lek loro, yaopo koen nang kene?
Lek wes mari, monggo dilanjutno.
.
Njir gua masih bisa Boso Jowo Suroboyoan.
#ArekCUK
Cus ah ke topik utama.
.
TUMBLR!
BOTOL MINUM!
Terima kasih atas perhatian para pembaca. Saya mohon diri dari postingan ini.
Q : HAHHHHH???
A : Selain nyebelin, selera humor gua juga nyebelin lho #TheMoreYouKnow
.
TUMBLR!
Sedikit pelajaran sejarah.
Gua sempet punya akun tumblr.
Gua posting beberapa gambar yang gua buat pake CorelDRAW.
Iya iya iya. Iya!
Hasil download gratis itu. JUDGE ME!
Setelah 2 gambar, gua langsung bosen (serius).
Saking singkatnya masa aktif gua di tumblr, gua bahkan nggak inget password akun gua.
Berakhirlah sudah karir tumblr gua.
.
.
Soal postingan favorit di tumblr, gua punya 1 kategori yang terlalu manis untuk dilupakan.
Tumblr dumps.
Silakan lu buka Google (atau Altavista, atau yang sesuai selera aja), lakukan pencarian dengan kata kunci "tumblr dumps". Kemungkinan besar akan muncul link-link imgur.
Pilih dah salah satu dan semoga lu bisa menikmati isinya seperti gua menikmatinya.
Q : Gua males buka Google. Ada saran?
A : Buka YouTube. Cari video dengan kata kunci "Try Not To Not Laugh". Pilih video yang dirilis oleh akun fourzeroseven. Nikmati.
.
Q : Aku mau lihat, tapi aku nggak bisa Bahasa Inggris. Gimana dong???
A : Walaupun nggak sesuai tujuan pembuatannya, sisi positif dari Tumblr dumps adalah sarana belajar Bahasa Inggris dari sisi komedi, lebih tepatnya "komedi dengan permainan kata, permainan makna ganda, atau biar gampangnya : lawakan receh".
Q : Kok ribet?
A : Banyak tanya lu. Belajar dulu sana. Atau main dulu. Jangan lupa makan. Eh. Apalah kekuatan gua memberi saran ke lu. Kenal pun mungkin tidak. Lanjutkan hidupmu sana!
.
Tumblr dumps.
Happiness.
.
.
Wes gitu dulu.
Gua masih di kampus sih ini. Lagi nunggu restoran tempat makan malem buka.
Q : Kok restorannya belom buka?
A : Kebijakan mereka gitu.
Q : Kok ribet? Kalo udah laper duluan, gimana?
A : MASAK SENDIRI SANA.
.
Ciao.
Bonne soirée, mes amis. Specialement pour ma princesse.
SELAMAT SORE SEMUA!!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar