Jumat, 19 Januari 2018

13. Latest Band Obsession!

YOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
ARE YOU REEEADY TO ROCK AND ROLL???
Me neither.
Let's leave.
Go home, go bed.
.
.
BAND FAVORIT!
GRUP BAND FAVORIT PADA SUATU MASA!
Q : Kenapa pembukaan lu jadi pake Caps Lock terus sih??? Nyebelin!
A : Ciee baca terus
Q : Kok lu ngeselin?
A : *thumbs up, smile raised*
.
Mungkin lu berpikir : Katanya manusia ini nggak punya band favorit...
Mungkin lu berpikir : Katanya dia suka Queen... tapi kan jadul...
Mungkin lu berpikir : Tadi makan apa sih kok perut sakit ya???
Mungkin lu nggak berpikir apa-apa. 2018. Selaw.
.
Pelajaran sejarah!
Pada suatu masa, gua sangat menyukai sebuah grup band.
Sebuah grup band asal Amerika Serikat. Les Etats Unis, mon ami!
Dan nama band tersebut adalah... *drum rolls, loud noises*
Twenty One Pilots, baybee.
Tyler + Josh. BOOM. Ultra nice.
Sssssst! Sssssst! Gua tau nama personilnya dari Google.
Fun fact : Personil Queen yang gua ketahui namanya cuma the one and only, Freddie Mercury.
.
Twenty One Pilots!
Musik!
Melodi!
Rap?
RAP!
Scream???
SCREAM!!!
AWESOMENESS!
LOUD NOISES!
Superb.
Menarik sekali!
.
Beberapa lagu yang sangat menarik perhatian gua (sampai saat ini, pastinya), antara lain:
1. Tear In My Heart
=> Lagu ini pernah gua bawakan secara solo pas karokoean bareng temen-temen. Nice.
=> Sayangnya yang pada masa itu lagi dikodein malah nggak ada di tempat *eh*
=> Gua mencoba bagian scream-nya, dan 10/10 gagal
2. Holding On To You
=> Sedap
=> Gurih
=> Gua baru kemarin nemu salah satu rekaman penampilan Live-nya dan oh la la mamasita! Makin lezat!
3. Ride
=> Pernah gua bawakan di sesi karokoe yang sama
=> Melodi diisi oleh temen gua, gua sikat bagian rap. Lumayan. Penampilan pertama gua nge-rap di depan umum, tanpa ada masalah teknis*
.
Udah ah 3 aja.
Masih banyak sih yang asik.
.
.
Satu lagi aja deh.
4. Car Radio
=> Cocok buat kalo lagi mau mikir
=> Kalo lu denger lagu ini setelah baca tulisan gua ini, pastinya lu bakal mikir
.
Udah ah.
Capcus.
Sudah lewat tengah malam disini.
Aku mau tidur! Setelah anime. Mungkin ke YouTube lagi. Mungkin ke anime lagi. Entahlah.
Ciao!
Buenas noches!
Bonne journee pour mes amis a L'Indonesie! Bonne matinee!
SELAMAT TENGAH MALAM SEMUA !!!
.
.
.
NB = NOTABENE.
*Kalau lu ada di SMA yang sama dengan gua, mungkin lu lupa kalau gua pernah nge-rap bareng seorang temen dalam rangkaian penampilan musikal, kompilasi 3 kelas 12.
Mumpung gua lagi mau nyombong : itu liriknya gua yang buat, lho. Serius. Gua mikir dan jadilah lirik itu.
Sialnya, pas penampilan di perayaan kelulusan, microphone-nya secara misterius tidak berfungsi dan gua dan temen gua jadinya nyanyi di depan mic, yang mati, sambil mengingat lirik sendiri, sedih sekali.
Gitu deh ceritanya. Cerita dimana gua nge-rap di depan umum untuk pertama dan pertama dari 2 kali sampai saat ini.
Kalau lu belum lupa, lupain aja. Banyak hal baik yang bisa diingat.
Kalau lu jadi inget, mohon maaf, balik ke poin sebelumnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar