Minggu, 21 Januari 2018

14. Celebrity Crush(es)

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOO !!!
Kabar baik~
Kabar baaaaik~
Baikkah kabar anda pagi ini?
Di hari minggu yang indah ini, alangkah baiknya anda menjauh dari blog ini yang penuh dengan kegilaan.
Serius lho.
Jangan baca postingan-postingan sebelumnya, terutama sebelum masuk 30 Days Writing Challenge ini.
Serius.
Selamat pagi dan semoga hari anda menyenangkan dan damai.
.
.
CELEBRITY CRUSH!
Hancurkan selebriti!
NOPE.
SHADDUP.
SHUT THE FRONT DOOR!
.
CELEBRITY CRUSH!
Siapakah selebriti yang pernah gua suka?
Sekarang sih nggak ada.
Serius.
Gua udah sangat jarang nonton TV, belum ada film yang bikin super ketagihan, di YouTube gua kurang mengikuti aktivitas selebriti, jadi ya sekarang gua nggak punya celebrity crush.
.
Mari kita melihat ke masa lalu sejenak.
Momen yang menurut gua adalah momen terbesar dimana masyarakat Indonesia langsung jatuh hati ke seorang selebriti adalah dirilisnya film Ada Apa Dengan Cinta.
Ceritanya menarik, timingnya cocok, luar biasa.
Fakta yang lebih menarik : Gua belom pernah nonton Ada Apa Dengan Cinta. Film pertama dan film kedua.
Q : HHWHATTTT ???
A : Itulah faktanya.
Kalau lu orang Indonesia, mungkin lu paham. Hati-hati, soalnya mungkin gua yang salah paham.
Rangga dan Cinta pernah jadi ikon idola remaja (pada jamannya) sebagai duet maut yang meluluhkan hati. Gitu gak sih? Tapi ya intinya gua nggak pernah nonton filmnya secara utuh, jadinya gua nggak pernah termotivasi untuk berusaha merasakan kehidupan sekolah Rangga dan Cinta.
Sedikit klarifikasi : Gua belom pernah tertarik untuk berusaha merasakan kehidupan sekolah yang ada di film atau sinetron.
Sedikit klarifikasi : Bukannya gua nggak suka film drama, tapi kalau full drama-romansa, gua nggak seneng. Bumbui dengan percikan komedi atau thriller, itu baru menarik. Sedikit cipratan sci-fi atau misteri atau sejarah, ehhhhhhhhhh mungkin gua tonton.
.
Tontonan lain yang mungkin membekas dalam kehidupan anak Indonesia, Bidadari. Mungkinkah bisa dibilang masa keemasan Marshanda?
Gua nonton sinetron ini.
Eh.
Pada masanya, ibu gua menguasai TV sehingga gua mau nggak mau nonton sinetron ini.
Sekali lagi, nggak ada celebrity crush gua di sinetron tersebut.
Kalau lu ada, bahagialah hidup lu.
.
Bawang putih, bawang merah? Revalina S. Temat?
Sekali lagi, kekuatan seorang ibu dalam menguasai barang elektronik jadi alasan gua nonton sinetron ini.
Dan, tetep nggak ada selebriti yang bikin gua kesemsem.
.
.
Semakin gua mengingat masa lalu, semakin gua inget kalau gua nggak punya selebriti yang bener-bener favorit, yang gua cari mukanya di majalah, yang gua tempel posternya di tembok, yang gua simpen fotonya di hp, yang karyanya gua tungguin tiap saat.
Nggak ada tuh.
Bahkan untuk my man Robert Downey Jr. pun, gua pernah pake wallpaper Ironman selama beberapa bulan aja di hp.
Q : Sepi amat hidup lu. Kok gak asik sih?
A : Aku pun tak tahu~
Mungkin argumen yang bisa gua berikan adalah bahwa gua lebih seneng menyukai seseorang yang ada di dunia nyata gua, yang bisa gua lihat secara langsung setiap hari (pada masanya), yang bisa diajak interaksi secara langsung.
Ngecek akun medsos apapun yang dimiliki oleh cewek yang gua suka (pada masanya) adalah salah satu hal yang gua lakukan.
Q : Kok lu kayak stalker freak gitu sih?
A : Kalau diterima, yang bisa gua katakan adalah gua tidak melakukannya secara rutin, secara berlebihan, secara "di dalam kegelapan malam, sambil senyum-senyum sendiri". Mungkin lebih ke "kalau suatu saat gua ada niat menghubungi doi, bisa lewat mana aja ya?" dan disitulah kekaguman gua terhadap bidang SIGINT gua maksimalkan. Nggak sampe segitunya juga sih. Gua nggak punya fasilitasnya. Gua cuma akan berusaha mencari keyword terbaik untuk menemukan yang perlu ditemukan.
.
Kalau lu nggak tau apa itu SIGINT, monggo cari di Google.
Kalau lu males, ya jangan. 2018. Diasikin aja.
.
.
KESIMPULAN!
Gua nggak punya celebrity crush.
Gua nggak pernah punya celebrity crush.
Real life crush, ada. Ada listnya dan kira-kira dalam setahun terakhir belum diperbaharui.
Yaudah itu aja.
Selamat sore buat yang di zona GMT +7.
Selamat makan malem, buat yang mau makan.
Selamat makan siang, buat yang ada di zona waktu yang sama dengan gua.
Ciao!
Bonne journee!
SELAMAT SIANG SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar