Kamis, 25 Januari 2018

18. Screenshot of My Desktop

YOYOOYOYOYOYOYOYOYYYOO !!!
Selamat datang!
Selamat pagi, kalau masih pagi disana!
Selamat siang, kalau disana siang!
Selamat sore, kalau disana sore!
Selamat malam, kalau disana malam!
Selamat makan, kalau lagi makan!
Selamat pindah ke blog lain, kalau udah emosi!
.
.
Tema berikutnya:
SCREENSHOT DESKTOP!
.
Nih.
.
.
.
Kalau kurang jelas, bisa dilihat di : bit.ly/PortuleDesktopScreenShot
.
.
Yaaaaaaaaaaaaaaaa isinya ada program-program warisan dari bapak gua sebagai pengguna sebelumnya dari laptop ini, beberapa file persiapan perkuliahan gua yang sekarang yang dibuatkan oleh bapak gua tapi nggak pernah gua sentuh (baca: nggak pernah gua konsumsi semuanya, tapi nggak pernah gua hapus juga), beberapa program untuk perkuliahan (desain airfoil, brothers and sisters!!!), dan sebuah file .txt berisi nilai akhir beberapa mata kuliah yang sudah gua dapatkan.
.
Ya gitu deh.
Udah.
Oh. Wallpaper-nya itu salah satu sudut penginapan tempat gua dan bapak gua menginap (duh!) selama beberapa hari pertama di kota Toulouse, tempat gua menimba dan memanggul dan mengorek ilmu sekarang. Keren kan? Selaw aja kok. Nggak seluruh kota ini sebagus itu. Ada yang lebih bagus, ada yang lebih tidak bagus. Namanya juga hidup sih. Selaw aja kok.
.
.
Gitu ah.
Nikmatin aja deh screenshot desktop gua.
Ciao!
Buenos dias!
Au revoir, bonne journee!
Good morning and bye for now!
SELAMAT PAGI SEMUA !!!






Tidak ada komentar :

Posting Komentar