Jumat, 26 Januari 2018

19. Tumblr... Crushes (?)

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Selamat datang!
Selamat membaca postingan kali ini!
.
.
TUMBLR CRUSH?
.
Huft.
Topik yang sulit untuk dibicarakan, bung!
.
Pertanyaan: Siapakah tokoh di Tumblr yang gua idolakan?
.
Sebelum gua menjawab pertanyaan ini, mari kita runtutkan pola penyelesaian masalah ini.
Diketahui:
> Saya suka menjelajah internet
> Saya punya blog
> Saya sedang melaksanakan 30 Days Writing Challenge
> Saya mendapatkan inspirasi tema tulisan dari postingan tumblr
> "I love memes, especially the spicy ones"
> Saya tidak punya akun Tumblr
> Saya tidak pernah menjelajahi Tumblr hingga ke konten yang saya sukai
Ditanyakan:
> Siapakah tokoh/user/pengguna/sosok/persona Tumblr yang saya idolakan?
Jawaban:
> Tidak ada.
Kesimpulan:
> Otak : postingan ini sangat tidak jelas, tidak 'to the point', dan membuat pembaca membaca hal-hal yang tidak perlu sebelum mendapati kesimpulan yang mengecewakan.
> Gua : Nicely worded, buddy.
> Otak : Avec plaisir.
.
Gitu deh.
.
.
.
Selamat melanjutkan hidup!
Ciao!
Good night, sleep tight!
Bonne nuit, dors bien.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar