Sabtu, 27 Januari 2018

20. 5 Messages. Five. Messages.

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Kabar baik?
Sehat?
Perut kenyang?
Minumnya air putih?
Sedap. Lanjutkan.
.
Mari kita langsung masuk ke topik utama.
.
5 PESAN!
.
1. Buat kakak gua.
Lu udah berduit melalui kerjaan yang bagus dan prospek jangka panjangnya bagus. Nice. Jangan aneh-aneh dah sama Mama & Papa. Kalau lu emang nggak aneh-aneh, bagus dah. Jangan kebanyakan main ke luar rumah deh. Kalau lagi gak ada jadwal, di rumah aja. Makanan rumah dimakan gih, jangan jajan di luar melulu.
Udah ah.
.
2. Buat temen gua, Nael.
Kerjaan lu aman kan? Bagus. Masih ada keinginan lanjut studi? Semoga cepet ketemu sekolah yang cocok deh. Amin. Soal mau lanjutnya kapan, mapanin dulu deh kerjaan lu yang sekarang. Amin juga buat kesehatan keluarga lu. Jangan lupa jaga silaturahmi, Le.
Pas gua libur nanti, lu masih banting tulang sih ya. Lu kerja yang bener dulu deh. Nanti gua belajar yang bener. Pas ketemuan, udah pada bener semua dah.
.
3. Buat temen gua, Mas Kevi.
Selamat datang di dunia studi lanjutan. Selamat datang di Eropa. Kabarnya sih di utara lebih dingin dari disini. Kehidupan disana gimana? Lancar? Komunikasi bagus? Kalau menurut gua sih, harusnya lu aman. Sukses dah Vin. Aamiin.
Kalau kapan lu mau ketemuan, kabar-kabari dah.
.
4. Buat temen gua, Mas Faza.
Gimana Za beberapa bulan di Jakarta? Macetnya udah kerasa? Udah bisa diketawain? Semoga deh. Kerjaan aman? Aman aja dah; aman terus dah. Btw terakhir gua tawarin kartu pos, eh malah nggak jawab mau/nggak. Ditahan dulu deh ya.
Mungkin pas gua liburan nanti, kita bisa ketemu. Entahlah. Semoga.
Sukses terus deh. Aamiin.
.
5. Buat seseorang yang tidak mau gua sebutkan namanya karena alasan personal.
Halo. Kabar baik? Sehat? Amin.
Kerjaan kayaknya seru banget nih. Jalan-jalan terus kayaknya. Kok asik banget dah?
Gitu dulu deh buat kali ini.
Jangan lupa makan.
Emang jadi bingung ya mau ngomong apa kalau udah lama nggak ngobrol? Wahahaha.
Yuk mari.
.
.
Gitu deh.
5 orang, 5 pesan.
Kurang sih sebenernya. Kalau bisa, gua mau nulis pesan untuk minimal 2 orang temen gua lagi.
Tapi apa daya, tema postingan ini sudah ditentukan. #Huft #Hiks
Udah ah.
Gua tutup postingan ini. Mau mangan siang sek.
Ciao!
Bonjour a tous!
Good day to all of you!
SELAMAT PAGI-MENJELANG-SIANG SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar