Selasa, 23 Januari 2018

15. Today's Bullets

YOOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOO !!!
Apa kabar, wahai pembaca?
Apakah anda dalam keadaan baik?
Jangan lupa makan malem, wahai pembaca.
Ntar sakit perut, jangan salahin saya.
.
.
BULLET OF THE DAY!
Peluru hari ini- Hah? HAH??
What-
.
BULLET OF THE DAY!
Berikut adalah poin-poin menarik hari ini, Senin 22 Januari 2018, versi gua:
o) Bangun pagi, badan cukup segar
o) Sarapan sereal #PadahalBiasanyaJadiSnack
o) Sampe di kelas, masih kosong #pionir
o) Kelas Airframe & Aircraft Structure tanpa ngantuk sama sekali #achievementoftheday
o) Makan siang
o) Kegiatan lab pake program Ptolemy, sedap, gurih, pada akhirnya memuaskan
o) Makan malem, bawa bawang goreng sendiri yang dibeli akhir minggu kemarin #makinsedap
o) Sadar kalau besok seharian gak ada kuliah
o) Ngeblog sambil YouTubean, sambil makan jeruk spanyol #sekarangbangetpasnulisini
o) Main PES 2017
o) Main Rainbow 6 : Siege #maybe
o) Bobok cantik. What? Tidur
.
Yap kira-kira begitulah kegiatan gua hari ini.
Mayoritas sudah/sedang terjadi, sebagian lagi belum. Gua juga nggak yakin yang mana yang belum karena tergantung kapan lu, sebagai pembaca, baca postingan ini.
Dan karena mungkin gua tidur udah jam 12 lebih, mungkin harusnya nggak masuk ke daftar ini. Tapi karena tidur adalah penutup hari (setidaknya buat gua begitu), makanya gua masukin.
Gak terima? Asikin aja.
Masih mau protes? PM gan.
.
.
Yaps gitu dulu aja deh.
Cukup sudah kutuliskan untuk sekian kali, "Mari kita tutup postingan ini."
Ciao.
Buenas noches.
Night night, sleep tight.
Bonne nuit, dors bien.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar