Sabtu, 13 Januari 2018

7. Places I Want To Visit

YOYOYOYOYOYOYOYOY !!!
HEYOOO!
WHAT'S UP, GUYS?
I wish you all the happiness and joy !
.
.
TEMPAT YANG MAU GUA KUNJUNGI!
.
Gua rasa gua belum pernah nyeritain ini ke siapapun, tapi tempat favorit gua adalah pantai.
Genetika? Mungkin.
Bapak gua tumbuh di lingkungan pelabuhan, ibu gua jadi penguasa laut sampai usia beliau 20 tahun. Sangat nggak salah kalau gua jadi tertarik sama laut, kan?
Pantai favorit? Sejauh ini masih di Pantai Carita, Anyer, Banten.
Pantai Nusa Dua? Keren.
Pantai Kuta? Nice.
Pantai Sanur? Gua pernah kesana suatu pagi dan asik bet.
Pantai Kenjeran? Dibisain deh.
Pantai Ancol? Terlalu ramai!
Udah. Gua cuma pernah ke pantai-pantai tersebut aja. Cukup singkat untuk orang yang mengklaim dirinya suka dengan pantai.
.
Soal jalan-jalan, sejujurnya, gua sangat tertarik. Jalan-jalan. Jalan dan jalan. Tanpa tujuan? YES! Dengan tujuan? Tolong beri saran!
Coba tanya ke temen-temen gua, pas semester 8, apa yang gua kerjain selain Tugas Akhir.
Jalan-jalan! Dan bertapa di atap kampus pas malem-malem (oye baybee), dan main PES, dan bimbingan, dan nginep di kampus, dan...
Jalan-jalan!
Mumet ngerjain TA? Ambil kunci motor, parkiran, vroom vroom, jalanan! Pertokoan! Tugu Pahlawan! Grand City! Jalanan! Kampus! TA! YYYYYEP!
The thrill of the road, broders and suzters!
.
Argumen lain yang bisa gua berikan adalah dengan siapa gua jalan-jalan.
Dengan orangtua, mungkin gua akan ikut ke mall, ke rumah makan, ke rumah saudara.
Dengan teman, gua pernah ikut liburan keluar kota (tanpa orangtua), ke mall untuk penelitian ilmiah, ke bioskop, ke karaoke, ke rumah makan.
Mungkin lu udah bosen baca kalimat ini, tapi gua sangat belum bosen (malah kayaknya makin creepy tiap gua ceritain) : Baru satu orang yang bisa bikin gua masuk ke kedai kopi. Dan sejauh ini, perjalanan inilah yang paling berkesan karena nggak "gua banget". Sampai kejadian beneran, kira-kira butuh 1000 tahun untuk bisa ngebawa gua kesana. Masih menarik sekali.
Dengan siapa gua jalan-jalan akan sangat menentukan tujuan gua.
Suatu hari, disini temen gua ngajak ke bar dan insting gua membuat gua nanya ke temen gua, "Lu rencana kesana sama siapa aja?" yang menurut gua sebenernya kurang sopan untuk ditanyakan.
Tapi kembali lagi, bukan gua kalau tanpa pikiran aneh dan kontroversial.
What?
Wait, what?
Nggak lah.
Gua cinta kedamaian dan ketenangan.
BIARKAN GUA MENIKMATI KEANEHAN GUA DI DALAM KESENDIRIAN!
Gua kasih yang baik dan normal aja ke masyarakat.
Kecuali lu minta yang aneh-aneh. Monggo. Mari sini. Akan saya berikan.
Nggak juga sih.
Biasanya gua secara natural akan memberikan suntikan keanehan yang merusak otak secara tidak sadar. Hai. Apa kabar?
.
OBROLAN INI JADI MELENCENG!
ASTAGA!
KONSISTENSI GUA TERTANTANG! DAN GUA KALAH!
.
JALAN-JALAN!
PANTAI!
PANAS!
PASIR!
KULIT MENGHITAM!
OHHH YEAAAHH !!!
HAUS!
AIR KELAPA!
LAPAR!
AIR ASIN!
OOOOH SILAU!
BERJEMUR!
MENELAN AIR YANG BERCAMPUR DENGAN PASIR!
PANTAI!
MENGINJAK BATU!
HAAAAAAAAAAAAAAAAAAH ???
JALAN-JALAN!
SEKIAN DULU DAH!
GUA MAU MAKAN MALEM!
SEMOGA HARI MINGGU LU MENYENANGKAN!
KALAU NGGAK MENYENANGKAN, BILANG KE GUA SINI!
SELAMAT MAGHRIB SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar