Kamis, 11 Januari 2018

4. Concerts That I Attended

YOYOYOYOYOYOYOYOYYOYOYOO !!!
What's up, peanut buttercup?
Kabar baik?
Sehat?
Udah makan? Makan sana.
.
.
Kembali lagi ke tulisan yang temanya sudah ditentukan. Huft.
.
Konser yang pernah gua datangi.
.
Boleh gua rangkum pake 1 kalimat aja gak sih?
=> Gua belom pernah mendatangi konser sama sekali.
Terima kasih atas perhatian anda.
Sampai kita berjumpa lagi.
.
NJIR GUA MESTINYA BELAJAR BUAT UJIAN MATKUL INTRODUCTION TO SPACE SYSTEM BESOK TAPI MASIH NULIS GINIAN.
.
Gua adalah tipe orang yang "malas" berada di keramaian.
"Ih phobia ya???" : NGGAK. Tidak bisa dipungkiri, lu bakal menilai gua sebagai orang yang sangat introvert, dan sayangnya konser bukan sesuatu yang gua nikmati secara natural.
.
"Berarti lu mau aja kalau ada yang ngajak ke konser?" : 60% YA. Gua bakal tetep mikir-mikir lagi (pastinya), tapi kalau dengan gua ngikut ke konser tersebut peluang gua memperkaya pohon keluarga bertambah dengan signifikan atau yang ngajak emang bisa menggerakkan gua, kemungkinan besar gua akan ngikut.
.
"Lu emang nggak seneng sama musik, atau gimana sih? Masa lu nggak mau ke konser band favorit lu? Eh kan di postingan sebelumnya, lu bilang nggak punya band favorit :/ ".
Gua cuma kurang tertarik dengan prospek dalam mengikuti suatu kegiatan dimana gua harus masuk ke kerumunan orang untuk merasa lebih baik.
Seperti yang mungkin lu tau (kalo nggak tau, woles lah), gua tidak memiliki kebugaran yang baik dan pola hidup gua juga nggak baik; fisik gua amburadul. Kegiatan semacam konser sangat tidak gua senangi karena badan gua bakal capek banget. Gua tau, kalau gua mungkin bakal bahagia karena ikut nyanyi, ketemu musisi, dan sebagainya, tapi yang pasti adalah badan gua bakal capek. Satu poin lagi, bukan berarti gua nggak mau capek. Gua sangat rela untuk berkegiatan sampai capek, tapi konser bukan termasuk kegiatan yang mau gua lakukan supaya badan gua jadi capek.
Bingung? Pegangan.
Laper? Makan.
Kuliah? ITS bagus cuy.
Makin bingung? Emang gua ngebingungin kok.
.
Sedikit pelajaran sejarah lagi.
Kalau "acara dengan penampil utama adalah musisi" bisa dihitung konser, maka gua pernah ke konser.
PENSI PAS SMA, BRO!!! WOOOYEEAAAAH!!! *nggak, gua nggak sehisteris ini pas acara itu*
Gua sendiri udah lupa itu gua pas kelas berapa.
Yang pasti bukan pas kelas 3.
Kemungkinan besar pas gua kelas 1 sih.
Waktu itu, ada D'Cinnamons sama Souljah.
Menarik sih. Lagu "Galih & Ratna" lagi sesuai sama atmosfer dunia remaja galau tanah air. Penampilan Souljah bikin heboh.
.
"Menarik sih~ Oalah lagumu!" : Maaf banget, karir musik gua cuma sampe rancangan bikin musik outro buat channel YouTube gua + nyanyi sendiri di kamar aja.
Sepurane rek lek omonganku gak apik!
.
-------------------------------------------------------------------------
Intermezzo!
Kalau lu baca apa yang gua tulis sampai sini, berarti lu bisa baca. Bagus. Kembangkan.
Gua mau tanya : Lu paham gak sama kata-kata "Lagumu!" atau variannya?
Bisa kayak : "Ah, lagumu!", "Ah, lagu lu!", "Eh kampret, lagu lu!"
Kalo lu gak paham, bilang ke gua ya. Serius. Survei abal-abal nih. Mau maki-maki di postingan ini juga gapapa dah.
Gua mau nyari tau aja, masih banyak gak orang yang paham kata-kata kayak gitu.
Tips : Tanya orangtua lu deh kalo nggak paham.
Intermezzo selesai.
---------------------------------------------------------------------------
.
.
Kesimpulan dari semua ocehan gua di atas : Kalau Pensi di sekolah itu dihitung konser, maka gua pernah ke 1 konser.
Makasih banyak atas perhatian abang dan none sekalian.
4 kali 4 sama dengan 16.
Sempat tak sempat, jangan tidur di kelas.
5 kali 5 sama dengan 25.
Tuh kan kamu jago matematika karena nggak tidur di kelas.
Bingung? Pegangan.
Nyebelin? Lah kan gua!
.
CIAO!
Bonne nuit et dors bien.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar