Selasa, 23 Januari 2018

16. 10 First Song of The Playlist: Shuffled Edition

YOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
What's up, silent readers (if any exists) ?
I'm back at it again with the terrible post!
Let's do this!
.
.
Playlist.
Sebagai klarifikasi : gua harusnya nulis tentang lagu-lagu yang ada di iPod, tapi karena gua nggak pernah punya iPod, jadinya referensi gua adalah playlist musik gua di YouTube.
Diasikin aja, oke?
Pikiran pembaca : Apaan sih?
Pikiran penulis : Gua pengen makan siang lagi...
.
Cus ah.
.
Berhubung ini playlist YouTube, gua nggak bisa langsung klik play dan berharap ada lagu yang dimainkan. Gua mesti dengan sengaja milih 1 lagu dulu sebagai titik utama.
Oleh karena itu:
1. Stereo Hearts - Gym Class Heroes ft. adam Levine
2. Car Radio - twenty one pilots
3. House of Gold - twenty one pilots
4. Toothbrush - DNCE
5. Ride - twenty one pilots
6. Alone - Marshmello
7. Symphony - Clean Bandit ft. Zara Larsson
8. When I Was Your Man - Bruno Mars
9. Your Guardian Angel - Red Jumpsuit Apparatus
10. Human - Rag'n'Bone Man
Yongkru mamen.
Sedap.
Sedap kan?
Secara garis besar, playlist ini bisa jadi acuan untuk "musik macam apa yang gua sukai".
Nggak sempurna dan bukan lagu-lagu ultra favorit gua, tapi penggambarannya udah sip.
.
Kalau lu tau sistem "shuffle" YouTube, mungkin lu tau bahwa gua mendarat di lagu yang sama beberapa kali, dan gua cuma bisa lanjut ke lagu selanjutnya dan berharap itu lagu yang berbeda.
Setidaknya itulah yang gua alami.
Intinya, jadilah list 10 lagu ini, yang dengan sadar gua masukkan ke playlist gua (dengan total 41 lagu dari berbagai musisi dari berbagai genre.
.
Gitu deh.
Mau nulis apa lagi kita?
Mungkin sedikit berita singkat aja, kalau nilai akhir matakuliah gua ada yang udah muncul lagi dan UWAW mengejutkan!
Gua juga baru dapet info ada paket dateng. Nah gua nggak inget pihak mana yang janji mau ngirim paket yang sampe nih. Entahlah. Nanti gua ambil paketnya.
Gitu deh (2).
Udahan dulu.
Gua mau ngambil paketnya (sudah pasti!).
Ciao!
Buenos dias!
Good afternoon!
Bonjour!
SELAMAT SIANG SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar