Selasa, 09 Januari 2018

2. My Favourites/Favorites

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Apa kabar?
Masih baik? Kok asik.
Belum baik? Mohon jangan masuk blog ini dalam keadaan kurang baik karena kemungkinan besar kondisi anda tidak akan membaik, terima kasih.
Salam, udah.
Peringatan, udah.
Kuy lanjut.
.
Hari kedua.
Topik kali ini adalah beberapa hal favorit gua.
Q : Astaga sekarang tulisan lu jadi berbentuk. Kayak, ada kerangkanya gitu.
A : Bukan pertanyaan = tidak usah dijawab.
Q : Hah???
A : Apalah arti seorang mahasiswa yang menggunakan blog untuk nulis apa yang lewat di pikirannya di hadapan daftar berisi 30 topik untuk ditulis setiap harinya? Saya hanya butiran. I just go with the flow.
Makin gak jelas ah. Yuk mari.
.
Film.
Tak bisa dipungkiri dan tak tergoyahkan sampai sejauh ini, film (lebih tepatnya, rangkaian film) favorit gua adalah Ironman.
Sebelum film ini keluar, gua bahkan nggak kenal Ironman. Sebagai penggemar Spiderman, gua kenal dengan dunia komik Marvel; Hulk, Captain America. Tapi begitu Tony Stark yang dihidupkan oleh Robert Downey Jr muncul di pandangan gua, mungkin kata-kata yang paling tepat adalah "Ini gua banget".
Tony Stark di Ironman 1 itu adalah peran yang dengan yakin akan gua akui "gua mau jadi kayak gitu".
"Tapi dia kan playboy".
"Dia kan nyebelin banget ke orang-orang disekitarnya."
"Dia kan sombong."
Kalau gua udah nggak bisa narik kata-kata gua lagi, gua akan menerima semua sisi negatif itu asalkan gua bisa melakukan presentasi semantap presentasi Rudal Jericho, bikin dan pake kostum Ironman, dan ngomong "I am Ironman" di konferensi pers.
Robert Downey Jr's Tony Stark is my man.
.
Band.
Di antara sekian banyak band dan vokal grup, jujur aja gua nggak punya favorit.
MOHON MAAF, PEMBACA!
Tapi, dengan kerendahan hati, gua mengakui bahwa gua dengan sungguh mengagumi band Queen. Freddy Mercury will rock you all.
Beberapa band yang gua sukai lainnya adalah twenty one pilots, Panic! at the disco, Imagine Dragons. Kalau Black Eyed Peas boleh masuk ke kategori band, maka yuk mari.
Q : Genre favorit lu apa dong?
A : Nggak ada~
Q : Kok lu nyebelin?
A : Biar cocok jadi Tony Stark.
.
Acara TV.
Kalau gua bilang nggak punya acara TV favorit, gimana?
Bakal dihakimi massa? Yaudah deh.
Tapi! Tapi! TAPI!
Gua akan bilang kalau acara TV yang membuat gua bahagia adalah Eat Bulaga Indonesia yang sempat tayang di stasiun televisi SCTV.
Kalau lu pernah ke rumah gua pas acaranya tayang, maka lu bisa menyaksikan sitkom/penonton heboh/aksi komedi terbaik di rumah gua, dengan bintang utama tidak lain dan tidak bukan adalah Ibu gua, La Signora Grande.
Ibu gua histeris cuy kalau nonton Eat Bulaga. Segmen favorit : Indonesia Pintar. PECAH! Kalau menurut bahasa teknis Stand Up Comedy, LPM-nya itu 100000 coy. Sampe tumpeh-tumpeh.
Gua tau, kadang-kadang kalau host-nya udah mulai improv, suka jadi garing sih.
TAPI BEGITU INDONESIA PINTAR, DAN ANAK-ANAK SEKOLAH ITU MULAI HISTERIS UNTUK MEMENANGI KOMPETISI, IBU GUA LANGSUNG HEBOOOOOOOH!
.
Buku.
Gua harus bikin sebuah pengakuan: Jumlah buku yang gua baca dari awal sampai habis jumlahnya sedikit, mungkin sekitar 200. Sekitar 95% adalah buku cerita bergambar. Buku pelajaran nggak pernah ada yang "gua baca sampai habis".
Dari sekian sedikitnya buku yang gua baca, LAGI-LAGI, gua nggak punya favorit.
MAAF KALAU HIDUP GUA NGGAK DIWARNAI HAL-HAL FAVORIT!
Beberapa buku/serial buku yang akan gua akui dengan bangga telah gua baca adalah Alkitab Terjemahan Baru dari LAI 🙏💖, Inferno-nya Dan Brown sebagai satu-satunya novel yang pernah gua baca sampai halaman ke 15 (dan selanjutnya, sampai habis! DALAM 6 JAM!), serial buku cerita tentang sejarah hidup tokoh-tokoh terkenal, dan sebuah serial buku ensiklopedi bergambar.
.
Video game.
Rainbow Six: Siege, all the way. Hands down, mic dropped. Kalau ada yang mau main bareng gua, kabarin aja. Nanti kita atur jadwalnya.
Sejak lama, gua emang seneng banget main game yang kompetitif. Sangat berlawanan dengan kakak gua yang seneng banget main game yang sifatnya menjalani hari-hari kayak serial Harvest Moon (kakak gua main dan tamatin semuanya, cuy).
Naluri gua jatuh ke game semacam game sepakbola  (kayak serial FIFA dan PES), balapan (shoutout for XGRA: X-Treme G Racing Association, MotoGP 4, Nascar Rumble, dan TOCA Race Driver), dunia militer (tembak-tembakan, kayak Black Hawk: Down, Medal of Honor, serial Counter Strike, serial Call of Duty).
Work hard, play hard.
.
.
Yap.
Gitu dulu deh.
Gua mau lanjut main, terus mikirin tugas kuliah sampe pusing, terus lanjut nonton anime.
Ciao.
Bonne nuit et dors bien.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar