Rabu, 13 Juni 2018

30 Days of Gratitude Challenge, Numero Douze : Texture

Yo.

AH! Minggu ini sibuk sekali dengan segala ujian dan laporan!
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH!
Tarik napas dulu deh.
Gua bersyukur atas kain-kain bahan pakaian yang memiliki tekstur yang lembut. Pakaiannya jadi enak dipake = cocok buat gua. Apalagi kalau bahannya yang lumayan tipis dan gampang kering. Hmmmmmm~
Gua bersyukur atas meja yang permukaannya cukup licin dan halus, karena tangan gua jadi nyaman kalau ditaruh. Dengan tangan yang nyaman, gua jadi nyaman mau nulis atau pake laptop. Sedap~
Gua bersyukur atas makanan bertekstur renyah, mungkin berminyak, biasanya berwarna kecoklatan, dan sebaiknya rasanya cenderung gurih/asin. Oomph! Crispy!  

Ah!
Gua jadi laper gorengan dan keinget liburan terus!
Yoho!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar