Selasa, 05 Juni 2018

30 Days of Gratitude Challenge, Numero Quatre : Food

Yo.

YAP!
GUA LUPA KEMARIN!
Gua bersyukur atas fakta bahwa lu bisa menempatkan nasi, ikan cuek goreng, tumis kangkung, dan sambel di piring yang sama. Menu legendaris dari rumah. Hmmmmm~
Gua bersyukur atas fakta bahwa lele bisa dimasak mangut, ditemani nasi, tumis kangkung, dan tahu goreng tepung. Menu legendaris luar rumah. Hmmmmmm~
Gua bersyukur atas adanya waffel instan yang cukup dihangatkan aja. Jajanan ini emang gua banget :')))
Gua bersyukur atas tanaman vanilla, karena rasa vanilla itu merupakan rasa yang terlalu menarik untuk dilupakan, terutama kalau dipasangkan dengan es krim atau susu.
Gua bersyukur atas adanya minuman soda warna coklat pekat yang bukan sponsor dari blog ini, karena minuman ini tidak pernah gagal untuk memperbaiki suasana hati dikala gundah menerjang.

Gua jadi laper kan.
Yoho.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar