Kamis, 21 Juni 2018

30 Days of Gratitude Challenge, Numero Vingt : Individuals

Yo.

Kabar baik?
Baik-baik aja deh.
Gua sangat bersyukur atas La Signora Grande dan Der Weise Vater karena telah menjadi orangtua yang keren abiz. Suluh tauladan anak remaja!
Gua bersyukur atas kakak gua, Rafael, seseorang dengan inisial nama yang sama dengan gua, karena telah menjadi seorang kakak yang baik, yang menunjukkan jalan yang salah dan tidak sebaiknya dilalui oleh seorang adik dengan cara menghidupi jalan tersebut. Panutan!
Gua bersyukur atas teman, sahabat, kawan, bapak-bapak, tante-tante, dan pihak-pihak lain yang sebutannya bermakna sama. Terimakasih telah menemani gua di berbagai fase dalam hidup gua untuk menjadi teman, kritikus, penonton, penasehat, pemberi contoh, dan peran-peran lain yang bisa diperankan. Hmmmmmmmm. Sebaiknya gua nulis semua nama yang kepikiran nih. Okedeh. Secara kronologis, gua mengucapkan terimakasih yang spesial kepada : William, Ivan (Banglit), Dhayu, Dius, Dea, Bima (LKM), Rizal (CaCO3), Randy, Rhodes, Anggit, Nanda, Bonti, Kania, Dali, Nael (Nale), Frans (Dame), Lukas (Patty), Roinaldo, Jonathan (JG), Satrio (Sawi), Rionaldhie, Wisnu, Muiz, Salman, Ghina, Imel, Ngesti, Andin, Rafi (Onta), Hanung, Dhika, Dennis, Hartadi, Harnando, Adriel, Reyhan (Uda), Togi, Brilian, Pius, Erwin, Julio, Rida, Febrian, Robith, Mery Teja, Nafiar, Fahad, Nindya, Fauqi, David, Kevin (KL), Lukas, Irfan, Faza, Kevianda (Kevin), Rio (Roy), Usman, Dzakwan, Alif, Feris, Alfian (Pacul), Hilmy (Banana), Rifqi (Parlay), David Pui, Radhif, Radifan, Rizal SEN, Rhedylla (Utha), Dwi Rifqi (Kiki, Papoy), Andi (Mbah), Ary, Sarah, Aurum, Isma, Ike, Kevin, Henry (Heng-yi), Liu, Ismael, Adam, Dani, Navein, Sagar, Mani, Dev👌, Theau. Shoutout untuk beberapa senior pada beberapa tahap dalam kehidupan pendidikan gua : David, Yohanda, Filiadi, Reza "Pendiri BONI", Hilman, Putrissa, Ajeng, Syauqi, Istiqomah (Nco), Amin, Syarif, Dennis. Shoutout juga untuk beberapa junior : Wira, Taufik, Bambang, Chandra, Wildan. Buat yang merasa namanya nggak kesebut disini, monggo berkoar.
Gua bersyukur atas para guru, mentor, dan pembimbing yang mendidik dan menginspirasi, diantaranya : Bu Maria, Bu Anggit, Pak Harto, Pak Wahyu, Pak Nandang, Pak Asep (AsMuHi), Pak Muhidin, Pak Lilik, Mrs. Iis, Pak Zakaria (Jack), Pak Khisamudin, Pak Japet, Pak Wahyudi, Bu Nani, (Alm) Bu Titik, Pak Noadi, Bu Dedeh, Bu Indra, Pak Maman, Bu Nony, Pak Endro (Edo), Pak Djoko, Pak Wirawan, Pak Istas, Bu Titiek, Pak Gatot, (Alm) Pak Ansori, Pak Dedet, Mme. Mifdaoui, M. de Saqui-Sannes, M. Fournie, Mme. Puech, Mme. Vilaine. Buat yang merasa namanya nggak kesebut disini, monggo berkoar.
Gua bersyukur atas pihak-pihak lain yang mendukung kehidupan gua, terutama di sisi akademik, dengan memberikan fasilitas, hiburan, bantuan, dsb, diantaranya : Pak Budi, Pak Madi, Kak Feri, Kak Bembi, Pak Toha, Mas Anto, dan yang namanya gua lupa, diantaranya tukang gorengan depan SD gua, tukang gado-gado di kantin SMA gua, tukang minuman buah di kantin SMA gua, sekeluarga pemilik warteg seberang SMA gua, sekeluara pemilik warung makanan di deket kampus S1 gua, tukang martabak langganan gua di Surabaya, sekeluarga pemilik kedai makanan pinggir jalan langganan gua di Surabaya, segenap kru penjaga tempat nge-print di deket kampus S1 gua, segenap kru pengurus warung makan porsi besar langganan gua di Surabaya, segenap kru pengurus warung makan sebelah minimarket di deket kampus S1 gua, mas-mas penjaga kedai ayam dan jamur goreng di area minimarket di deket kampus S1 gua, dan beberapa pegawai minimarket di Surabaya yang shift-nya barengan dengan waktu kunjungan gua.

Kira-kira gitu deh.
Kalau ada yang namanya kesebut dan nggak mau disebut, kabarin gua.
Kalau ada yang namanya salah tulis dan mau dibenerin, kabarin gua.
Kalau ada yang namanya nggak ketulis dan mau muncul, kabarin gua.
Kalau ada yang laper, makan.
Gua jadi pengen makan.
Yoho~

Tidak ada komentar :

Posting Komentar