Minggu, 10 Juni 2018

30 Days of Gratitude Challenge, Numero Neuf : Place

Yo.

Masih tanggal 9 di tempat gua!
13 menit lagi!
Mari selesaikan dalam 10 menit!
Gua bersyukur atas rumah dinas bapak gua. Markas Besar. Tempat gua tumbuh selama bertahun-tahun. Tempat gua mengenal berbagai pelajaran, permainan, tanaman, masakan, kata-kata kasar, dan masih banyak lagi. Terlalu indah untuk dilupakan~
Gua bersyukur atas sekolah-sekolah yang pernah gua singgahi. TK Strada Santa Maria, SD Strada Santa Maria Tangerang, SMPN 1 Tangerang, SMAN 2 Tangerang, ITS Surabaya Kampus Sukolilo. 12 tahun wajib belajar + 4 tahun pendidikan sarjana = terlalu banyak ilmu untuk tidak diingat. TK dan SD di kompleks yang sama, menuju SMP yang letaknya di seberang jalan, menuju SMA, menuju universitas di ujung pulau, dan sekarang gua di benua yang berbeda. Jauh juga ya perjalanan pendidikan gua.
Gua bersyukur atas pantai. Pasir, laut, panas, angin, MANTAP! Beberapa pantai yang gua sukai adalah Pantai Anyer, Pantai Kuta, Pantai Sanur. Ada 1 pantai lagi sih, tapi gua nggak tahu namanya. Oh oh! Pantai Kenjeran (?). PANTAI!
Gua bersyukur atas kamar gua saat ini. Kotor, pasti. Berantakan, pasti. Nyaman, pasti. Gua tinggalkan, tidak akan. Kamarku, markasku. Oomph!!!
Yoho.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar