Jumat, 22 Juni 2018

30 Days of Gratitude Challenge, Numero Vingt-et-Un : Songs

Yo.

BESOK GUA PRESENTASI HASIL KERJAAN PROYEK UNTUK AKHIR SEMESTER 2 !
WOOOHOOOOO !!!
Gua bersyukur atas lagu-lagu kebangsaan yang sedap, patriotik, dan menarik buat gua. Yang paling spesial tentunya Indonesia Raya. Penghargaan khusus buat La Marseillaise dan Star Spangled Banner.
Gua bersyukur atas lagu pop terakhir yang jadi favorit gua : Tear In My Heart. Terimakasih, twenty one pilots.
Gua bersyukur atas lagu rap yang masih jadi yang paling bisa gua nyanyikan : Where Is The Love?. Terimakasih, Black Eyed Peas.
Gua bersyukur atas salah satu lagu paling lembut yang masih senang gua nyanyikan : Same Drugs. Terimakasih, Chance The Rapper. 
Gua bersyukur atas lagu berbahasa Prancis yang gua nikmati : Dommage. Terimakasih, Big Flo & Oli.

Oomph!
Yoho!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar