Senin, 18 Juni 2018

30 Days of Gratitude Challenge, Numero Dix-Sept : KNOWLEDGE

Yo.

Besok Senin!
SEMANGAT!
Tapi kan lebih asik baca manga sambil tiduran seharian...
SEMANGAT!
Gua bersyukur atas pengetahuan tentang kebudayaan: adat istiadat, nilai kesopanan, nilai kesusilaan, kebiasaan, bahasa, dan sebagainya. Sebagai orang yang sulit dekat dengan orang lain, gua bisa melakukan pendekatan "setidaknya gua tau stereotipnya begini". Emang kurang mantap sih, tapi setidaknya gua punya basis tersendiri yang bisa jadi pijakan sementara dan sejauh ini, gua masih bertahan hidup di berbagai tempat dan kondisi.
Gua bersyukur atas ilmu fisika, khususnya bidang elektro. Gua hampir tidak mau menulis kalimat setelah ini, tapi gua harus. Gua menyukai ilmu fisika, terutama bagian elektronya. Kalo lu satu sekolah dengan gua pas SMA, mungkin lu tau bagaimana seorang guru bisa merubah mood kelas dengan drastis. Yap. Uh-huh.
Gua bersyukur atas sejumput pengetahuan musik yang gua miliki. Lumayan. Minimal gua bisa sedikit menghibur diri sendiri. Udah lumayan lama sih sejak gua nyentuh gitar. Hmmmmmm~
Gua yakin gua udah sering nulis hal ini, tapi gua bersyukur atas hal-hal trivial yang gua ketahui. Mungkin hal-hal tersebut remeh, tapi pengetahuannya tidak bisa diremehkan. Uye.
Yoho.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar